Sukses

Ini Dia Peta Persaingan 7 Grup di SUCA 2

Liputan6.com, Jakarta Usai pengumuman 42 peserta yang telah lolos audisi berikut pembagian mentor dan juga timnya, dalam acara Welcoming SUCA 2 yang tayang Minggu (24/7/2016) tadi malam, dilakukan proses pemilihan grup.

Ke-42 komika dari berbagai daerah yang telah terpilih lewat audisi di enam kota besar Indonesia, menempati grup untuk memulai babak eliminasi yang akan ditayangkan Indosiar pada Senin (25/7/2016). Hari pertama babak eliminasi nanti, akan langsung menentukan peserta close mic dan bakal gantung mic atau tereliminasi.

Para peserta SUCA 2 (Twitter/ Indosiar)


Seluruh peserta dibagi ke dalam tujuh grup dengan masing-masing terdiri dari enam komika. Berikut ini adalah hasil pemilihan grup SUCA 2 yang dilakukan lima mentor, yaitu Daned, Isman HS, Mosidik, Gilang Bhaskara, dan Arief Didu:

2 dari 2 halaman

Pembagian Grup SUCA 2

Grup 1

Deddy Gigis (Surabaya), Luigi Gian (Bandung), Pak Baho (Medan), Arafah (Depok), Boy Laode (Wakatobi), dan Raim Laode (Wakatobi).

Grup 2

Ilham (Medan), Saktiwawan (Malang), Amall Buton (Buton), Sigit (Bekasi), Tomy Babap (Tangerang), dan Ari Rante (Depok).

Grup 3

Ariosakti (Malang), Wawan (Bekasi), Octa (Blita), Rizky Biebier (Jember), Fachry (Pare2), dan Afif Xavi (Jakarta).

Grup 4

Wanda (Medan), Adit Nganga (Bogor), Ichal (Palu), Egik (Sidoarjo), Indra Turner (Bekasi), dan Anto Bangor (Jakarta).

Grup 5

Levi (Karawang), Iman Batax (Medan), Coki Anwar (Jogja), Rizky Teguh (Medan), Adhit (Jakarta), dan Aci Resta (Tangerang)

Grup 6

Ridho Brado (Medan), Sugeng (Purworejo), Anyun (Bandung), Arif Alfiansyah (Surabaya), Ruly (Makassar), dan Adnan (Tegal).

Grup 7

Coki Pardede (Depok), Syamsuri (Cikarang), Kokom (Cianjur), Takdir (Gowa), Arif Brata (Makassar), dan Aidil (Bandung).