Sukses

Selena Gomez Sukses Puaskan Ribuan Penggemarnya

Liputan6.com, Jakarta Tepukan gemuruh penonton menunggu aksi panggung Selena Gomez sudah mulai terasa sejak penonton memasuki venue acara. Dengan tatanan panggung yang megah, konser "Revival Tour" Selana Gomez yang dilangsungkan di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (23/7/2016) malam sukses mewujudkan mimpi para Selenator, penggemar Selena Gomez.

Konser dimulai pukul 20.00 WIB dan Selena Gomez tampil cantik nan sekski dengan baju berwarna hitam. Saat wajah Selena Gomez muncul, ribuan penonton menjerit histeris. Mantan kekasih Justin Bieber itu langsung menghentak lewat lagu "Same Old Love".

Aksi Selena Gomez dalam konsernya bertajuk Revival Tour di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (23/7/2016) malam. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dengan bantuan lighting panggung yang menarik, suasana semakin meriah ketika Selena Gomez mulai menyanyikan lagu "Sober" yang diambil dari album terbarunya, "Revival".

Masih mengenakan baju hitam seksinya, Selena Gomez tampil membawakan lagu "Good For You" yang lagi-lagi membuat penonton menyanyi bersama. Hanya dalam waktu kurang lebih tiga menit, Selena Gomez kembali ke panggung dengan mengenakan baju berwarna emas yang tertutup.

"Are you ready to have fun with me tonight?" ucap Selena disela-sela penampilannya.

Mendengar ajakan Selena Gomez untuk bernyanyi dan menari, membuat penonton kembali berteriak histeris. Musik pun kembali dimainkan, dan Selena Gomez kembali panaskan panggung dengan single "Survivor".

Aksi Selena Gomez dalam konsernya bertajuk Revival Tour di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (23/7/2016) malam. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dari total 18 lagu yang dibawakan Selena Gomez, kebanyakan diambil dari album terbarunya, "Revival". Beberapa lagu yang dibawakan diantaranya, "Hands To Myself", "Body Heat", "Me & My Girls", "Me & The Rythm".

SelenaGomez pun tak lupa untuk membawakan lagu-lagu dari album terdahulunya, seperti "LoveYouLike a LoveSong", "WhoSays", dan "ComeAndGet It".

Suasana mellow pun hadir kala Selena Gomez menyanyikan lagu "Nobody". Lagu yang sangat spesial untuk Selena Gomez dan Selenator ini, sukses membuat ribuan penonton menyanyi bersama dengan bantuan pencahayaan dari setiap ponsel para penonton.

Aksi Selena Gomez dalam konsernya bertajuk Revival Tour di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (23/7/2016) malam. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sukses membuat penonton mellow, Selena Gomez kembali memeriahkan suasana dengan menyanyikan lagu "Feel Me". Penonton dibuat heboh karena lagu "Feel Me" ini belum dirilis dan hanya dinyanyikan oleh Selena Gomez ketika ia konser. Spesial sekali bukan?

Kemeriahan kembali dilanjutkan lewat beberapa single andalan Selena Gomez yang membuat penonton loncat-loncat dan juga menari. Untuk menyempurnakan konsernya, Selena Gomez menyanyikan lagu "I Want You To Know" dan "Revival".

Secara keseluruhan, konser "Revival Tour" Selena Gomez sukses membuat penonton tersenyum, bahkan berjoget ketika keluar venue. Selena Gomez pun berjanji akan kembali ke Jakarta segera! "I will be back soon, Jakarta," tutur penyanyi Jebolan Disney ini. Well done Selena! (Est/fei)

Loading