Sukses

6 Lagu yang Wajib Dihafalkan Sebelum Konser Selena Gomez

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez kini tengah mempersiapkan diri untuk menghentak panggung konsernya. Setelah melakukan konser di beberapa tempat di Amerika Serikat dan Kanada, mantan bintang serial Disney Wizards of the Waverly Place ini sudah siap di Jakarta, Indonesia, untuk menggelar konser tur dunianya.

Konser bertajuk "Revival Tour" yang akan digelar di ICE BSD City, Sabtu (23/7/2016) ini, pasti akan menyuguhkan penampilan Selena Gomez yang menakjubkan dan ditunggu-tunggu para penggemar setianya, yang disebut dengan Selenator itu.

Selena Gomez Revival Tour

Penggemar dari pelantun "Kill 'Em With Kindness" ini sudah mulai meramaikan media sosial dengan cuitan serta unggahan beberapa foto, menunjukkan ketidaksabarannya menonton konser "Revival Tour" Selena Gomez.

Sambil menunggu konser Selena Gomez, bagaimana bila kita mendengarkan beberapa musik Selena Gomez dan menghafalnya agar tidak kaku dan bisa menikmati alunan musik selama konser berlangsung.

Inilah beberapa hit Selena Gomez yang wajib kamu hafal yang tim Liputan6.com rangkum untuk Anda.

2 dari 7 halaman

1

"Same Old Love"

"I'm so sick of that same old love, that shit, it tears me up, I’m so sick of that same old love, my body's had enough.. Oh.. (that same old love)," Yup! Lagu pertama yang wajib kalian hafalkan adalah lagu "Same Old Love" yang diambil dari album terbaru Selena Gomez, Revival.

"Same Old Love" menceritakan mengenai kehidupan percintaan yang itu-itu saja, kemuakan dalam menjalani hubungan lama yang muncul kembali, sangat cocok untuk kalian yang memang ingin bergalau ria dengan musik up beat yang membuat badan bergoyang.

3 dari 7 halaman

2

"Come & Get It"

Dengan sentuhan musik electropop dan indian music, single pertama "Come & Get It" dari album solo Selena Gomez, Stars Dance, langsung masuk ke dalam Billboard Hot 100.

Jangan heran jika saat mendengarkan lagu "Come & Get It", Anda akan langsung ingin bergoyang mengikuti irama musik India yang kental di dalam lagu ini.

4 dari 7 halaman

3

"Good For You"

"Good For You" menjadi salah satu lagu terseksi milik Selena Gomez. Dengan suara seksi yang mendayu-dayu milik penyanyi yang baru saja berulang tahun ini berhasil menyuguhkan musik yang cukup membuat tubuh menari.

"Cause I just wanna look good for you, good for you, uh-huh.. I just wanna look good for you, good for you, uh-huh," lagu berirama santai ini bisa membuat kamu menari seksi layaknya penampilan Selena Gomez di atas panggung.

5 dari 7 halaman

4

"Hands To Myself"

Lagu seksi kedua milik Selena Gomez, "Hands To Myself", memang cocok untuk para Selenator menari bersama.

Apalagi, jika kalian menonton konser Selena Gomez dengan membawa pasangan. Kalian akan merasakan sensasi romantis dari lagu "Hands To Myself" yang penuh dengan sensualitas ditemani dengan suara seksi sang penyanyi.

6 dari 7 halaman

5

"Kill Em With Kindness"

Lagu yang baru rilis di bulan Mei 2016 ini bercerita mengenai menjadi seseorang yang baik kepada siapa pun. Selalu memberikan energi yang positif kepada orang di sekitar, sangat cocok bagi kamu yang memang sedang merasa minder dan butuh moodboster untuk mengembalikan semangat kamu.

Walaupun begitu, lagu "Kill Em With Kindness" cukup buat kamu bergoyang mengikuti irama musik dance pop dengan sentuhan musik tropical house.

7 dari 7 halaman

6

"Nobody"

Lagu "Nobody" adalah salah satu lagu ballad milik Selena Gomez yang pastinya bikin kamu galau ketika mendengarkan lagu ini. Secara keseluruhan, lagu "Nobody" menceritakan mengenai hubungan seseorang kepada Tuhan, cerita mengenai kehilangan, kesedihan yang digambarkan dalam suara mendayu-dayu milik Selena Gomez.

Ketika kejadian meninggalnya Christina Grimmie beberapa bulan lalu, Selena Gomez menyanyikan lagu ini untuk mengenang Christina Grimmie. Dengan bercucuran air mata, Selena Gomez sukses membuat penonton terharu.

Lalu, apa nanti Selena Gomez akan membuat penggemar menangis dengan suara mendayunya atau akan membuat penggemar menari sepanjang malam? Hmm, jadi penasaran..