Sukses

Di Film, Chelsea Islan Backstreet dengan Cowok Ini

Chelsea Islan melakukan backstreet karena sifatnya yang pemberontak.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini, nama Chelsea Islan kerap disandingkan dengan aktor Chicco Jerikho. Pasalnya, bukan sekali dua kali kedua bintang muda ini menampilkan kemesraan lewat media sosial. Hasilnya, publik pun berasumsi bahwa mereka berdua punya hubungan istimewa.

Namun, mata kamera justru menangkap Chelsea Islan tengah dekat dengan pria lain. Orang itu, adalah aktor Mario Irwinsyah.

 Chelsea Islan dan Mario Irwinsyah dalam film 3 Srikandi

Jangan berburuk sangka dulu. Kemesraan itu ditunjukkan Chelsea dan Mario untuk film terbaru mereka, 3 Srikandi. Dalam film yang diangkat dari kisah nyata ini, Chelsea Islan berperan sebagai Lilies Handayani—seorang legenda panah Indonesia—sementara Mario berperan sebagai kekasihnya, Denny.

"Jadi Lilies Handayani ini susah diatur. Dia pacaran tidak direstui, lalu backstreet," ujar Chelsea Islan, saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di  SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/7/2016).

Ia menambahkan, bahwa tingkah backstreet Lilies dan Denny itu, merupakan salah satu cerminan dari sifat karakter yang ia mainkan dalam film garapan sutradara Iman Brotoseno tersebut. "Dia itu rebel (pemberontak)," kata Chelsea sambil tersenyum.

Yang menarik, untuk mematangkan peran sebagai pasangan kekasih, sang sutradara kerap mengajak Chelsea menyusuri jalan-jalan yang pernah disusuri Lilies dan Denny yang asli, pada tahun 80-an. "Diajak Mas Iman ke lintas Melawai, ke Blok M, Aldiron," katanya.

 Chelsea Islan dalam film 3 Srikandi

Sementara itu, Chelsea menceritakan bahwa film ini akan bercerita tentang perjuangan trio Srikandi, yang akhirnya mempersembahkan medali perak cabang panahan untuk Indonesia pada Olimpiade 1988.

Tak sendirian, ia akan berlaga bersama Bunga Citra Lestari dan Tara Basro, yang masing-masing akan memerankan Nur Fitriyana dan Kusuma Wardhani. Reza Rahadian, akan memerankan karakter pelatih sekaligus atlet Donald Pandiangan. 

Film 3 Srikandi, akan mulai hadir di bioskop pada 4 Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini