Sukses

Ajak Pacar Dinner Romantis, Kevin Aprilio Bikin Netizen Baper

Vicy Melanie adalah sosok wanita yang beruntung mendapatkan hati dan menerima perlakuan romantis Kevin Aprilio.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki seorang kekasih yang super romantis merupakan idaman setiap wanita. Apalagi jika sosok pria itu seperti Kevin Aprilio yang tak hanya romantis tapi keren.

Dan semua itu sudah ada di depan mata Vicy Melanie. Ia adalah sosok wanita yang beruntung mendapatkan hati dan menerima perlakuan romantis Kevin Aprilio.

 Kevin Aprilio dan Vicy Melanie liburan ke Bangkok, Thailand [foto: instagram/vicymelanie]

Bagaimana tidak, baru-baru ini keduanya diketahui berlibur bersama ke Thailand. Tak hanya berwisata, Kevin Aprilio juga mengajak serta sang kekasih untuk makan malam di sebuah restoran mewah di kota Bangkok.

Keromantisan mereka dapat terlihat dalam sejumlah foto yang dibagikan keduanya di media sosial. Kevin Aprilio memilih lokasi tempat duduk di luar ruangan, sehingga ia dan Vicy dapat menikmati makan malam sambil ditemani keindahan malam Kota Bangkok.

"#happiness is a moment with u @kevinaprilio," tulis Vicy Melani di Instagram pribadinya.

 Kevin Aprilio dan Vicy Melanie liburan ke Bangkok, Thailand [foto: instagram/vicymelanie]

Di salah satu foto, Vicy Melanie juga terlihat mencium pipi Kevin Aprilio dengan latar belakang sungai. Keromantisan Kevin dan Vicy pun membuat netizen baper alias terbawa perasaan.

"Romantis bgt sih??? Kapan gw bs posting yg mesra di ig sama pasangan ya," ungkap @dykamahardika.

"Azekkkkk.makin hari makin romantis uwowwwww ka vici cewe pilihan yg uda dipilih Tuhan brsama kakevin.. Hihi beruntung bgt @vicymelanie @kevinaprilio," kata @ribkah.ulicntya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini