Sukses

Tiba di Indonesia, Selena Gomez Belanja Baju di Mal Jakarta

Kedatangan Selena Gomez ke Indonesia disambut antusias oleh para penggemarnya di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini menjadi tahun spesial bagi para penggemar Selena Gomez di Indonesia. Pasalnya, idola tercinta mereka itu akan menggebrak Jakarta pada 23 Juli 2016 besok dengan konsernya bertajuk "Revival Tour" di ICE BSD City, Tangerang.

 Selena Gomez Revival Tour

Kedatangan Selena Gomez ke Indonesia ini tentu disambut antusias oleh para penggemar. Apalagi Selena Gomez sudah tiba di Tanah Air beberapa hari sebelumnya.

Tak hanya lewat konser, Selena Gomez juga membuat para Selenator--sebutan penggemar Selena Gomez--Indonesia histeris. Selena tepergok tengah menyambangi sebuah pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2016).

Seperti terlihat dalam foto yang tersebar di media sosial, mantan kekasih Justin Bieber itu tampak sedang memilih-milih pakaian di salah satu toko bermerek. Terang saja, Selena Gomez yang saat itu mengenakan t-shirt putih dengan rambut dikepang dua, langsung diserbu para penggemarnya.

 Selena Gomez selfie bersama penggemarnya di Indonesia [foto: social media]

Selena Gomez pun kabarnya dengan senang hati melayani permintaan para penggemarnya untuk berfoto bersama. Terbukti di media sosial tersebar foto-foto pelantun "Same Old Love" itu selfie bersama Selenator Indonesia.

"I TOLD HER "OMG SELENA OH GOSH, CAN I TAKE A PICTURE WITH YOU?" Then Selena said, "OH YEAHHH SUREEEE, BUT KEEP SILENT PLEASE" • TELL ME HOW TO KEEP SILENT WHEN A HUMAN MEET AN ANGEL @selenagomez," cerita salah satu penggemar bernama Anggia.

 Selena Gomez sambangi pusat perbelanjaan di Jakarta [foto: ina_selenator]

Sikap ramah Selena Gomez ini pun mendapat acungan jempol dari para penggemarnya. Statusnya sebagai artis internasional tidak membuat dirinya jadi berlagak sombong di luar panggung. (Eka/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.