Sukses

Baru Dikabarkan Hamil, Istri Aming Rindukan Anak?

Liputan6.com, Jakarta - Tidak butuh waktu lama bagi Aming dan sang istri, Evelyn, untuk memperoleh keturunan. Belum genap dua bulan menikah, istri Aming itu dikabarkan kini tengah berbadan dua.

Belum genap dua bulan menikah, istri Aming dikabarkan telah berbadan dua [foto: instagram/ev0124]

Baru saja dikabarkan hamil, istri Aming itu mengaku rindu dengan anaknya. Namun, yang dimaksud anak itu bukanlah berwujud manusia melainkan hewan.

Istri Aming itu mengungkapkan kerinduannya terhadap seekor anjing berjenis poodle miliknya. Anjing berbulu cokelat itu diberi nama Greya dan sudah dianggap seperti anaknya sendiri.

"Aku kngen kamu nak #greya #anak ku #bestfriends," ungkap Evelyn di Instagram-nya, Kamis (21/7/2016), sambil memperlihatkan foto lamanya saat menggendong Greya.

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, dengan anjing peliharaannya [foto: instagram]

Sementara itu, usai kabar kehamilannya mencuat, istri Aming itu diketahui tengah terbaring lemah di rumah sakit. Sayangnya belum dapat dipastikan apakah keberadaan Evelyn di rumah sakit terkait dengan kehamilan atau tidak.

"Dia lagi dalam kondisi kurang baik. Makanya belum tahu, jadi enggak bisa ngomong apa-apa," ucap Aming saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016).

Aming saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Rabu (20/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski sudah membenarkan kehamilan istrinya, Aming mengaku tidak ingin sesumbar. Komedian 35 tahun itu hanya meminta doa yang terbaik untuk istri tercintanya.

"Ya itu (sudah hamil), kalau ditanya itu (hamil) saya enggak mau sesumbar. Pokoknya gue kalau tentang kabar bahagia, doakan saja semoga sesuai yang diharapkan semua orang," ujar Aming.