Sukses

Komunikasi Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt Kembali Memburuk

Gara-gara muncul foto mesra Dewi Rezer dengan seorang bule, Marcellino Lefrandt jadi kembali sulit dihubungi sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Walau pada awalnya Dewi Rezer sempat merasa dipersulit Marcellino Lefrandt untuk bertemu anak, sekarang telah berubah. Dewi tak lagi dipersulit. Komunikasi Dewi dan Marcell pun sudah lancar.

"Sampai sekarang mereka masih komunikasi, kan ada anak," kata Merly Aprilita di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).

Nitizen kembali heboh dengan foto ciuman bibir Dewi Rezer dengan seorang lelaki. Seperti diketahui, sidang cerai Dewi Rezer dengan Marcelino Lefrandt masih berjalan di Pengadilan. (Instagram/rezerdewi)

Namun sayang, setelah beredar foto-foto mesra Dewi dengan teman dekatnya Steven Savino, komunikasi Dewi dengan Marcell ternyata lagi-lagi tersendat.

"Tapi Dewi bilang, sejak beredarnya foto-foto kemarin, dia kesulitan untuk WhatsApp Marcell untuk sekedar tanya anak, belum dijawab katanya," papar Merly.

Liputan6.com

Sementara itu, untuk pertama kalinya, Marcellino Lefrandt menghadiri sidang perceraiannya dengan Dewi Rezer yang beragendakan kesimpulan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016). Rupanya Dewi pun sudah mengetahui bahwa Marcell akan datang ke persidangan. Apakah itu yang menjadi alasan dia tak datang ke sidang kali ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini