Sukses

Foto Dewi Rezer Ciuman dengan Bule, Pengacara: Cuma Teman

Pengacara Dewi Rezer, Merly Aprilita mengakui, kliennya bisa saja berpeluang kehilangan hak asuh kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari belakangan beredar di dunia maya foto ciuman Dewi Rezer dengan seorang pria bule bernama Stevan Savino. Steven Savino sering disebut-sebut sebagai teman spesial atau kekasih Dewi.

Namun, hal tersebut dengan tegas dibantah oleh pengacara Dewi Rezer, Merly Aprilita. Ia menyatakan hubungan Dewi dan Steven tidak lebih dari teman dekat.

"Enggak ada kok. Saya kontak Dewi, saya sudah sampaikan, katanya enggak ada, mikir perceraian saja berat. Teman dekat aja, teman happy-happy saja," kata Merly Aprilita di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).

Nitizen kembali heboh dengan foto ciuman bibir Dewi Rezer dengan seorang lelaki. Seperti diketahui, sidang cerai Dewi Rezer dengan Marcelino Lefrandt masih berjalan di Pengadilan. (Instagram/rezerdewi)

Meski hanya sebatas teman, Merly sempat khawatir berita perselingkuhan dan foto mesra itu jadi bumerang untuk Dewi. Karena bila foto tersebut dijadikan bukti oleh Marcellino Lefrandt, Dewi berpeluang akan kehilangan hak asuh anaknya.

"Iya saya bilang juga ke Dewi ya karena kan ini menyangkut hak asuh anak. Soal pemberitaan dan foto-foto itu kan," ujarnya.

Namun Dewi sudah tidak memusingkan itu. Ia mengaku sudah pasrah dan menyerahkan semuanya pada majelis hakim. "Mbak Dewi bilang 'saya pasrah sajalah, ikhlas saja bagaimana nanti putusan majelis hakim'," papar Merly.

Liputan6.com

Dewi pun mengaku rela jika nanti hak asuh anak jatuh ke tangan Marcell. "Mbak Dewi sudah ikhlas, asal nantinya jangan dipersulit atau dibatasi untuk bertemu anak-anaknya," ucapnya.

Sementara itu Dewi saat ini memang tengah berada di Melbourne Australia. Sang pengacara mengakui, Dewi ke sana untuk mendapatkan sertifikat memasak.

Sidang cerai selanjutnya akan digelar dua minggu mendatang, tepatnya 4 Agustus 2016 dengan agenda keputusan. Nantinya, Dewi Rezer dipastikan datang, sementara Marcellino Lefrandt belum ada kepastian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini