Sukses

Dibanding-bandingkan dengan Pemain Lain, Ini Tanggapan Ari Irham

Banyak fans yang dibuat baper melihat adegan keduanya di Super Puber

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Super Puber yang tayang di SCTV saban jam 5 sore, mengorbitkan nama Ari Irham sebagai idola remaja yang siap bersinar. Ari melejit bersama dengan pasangannya dalam sinetron tersebut, Aisyah Aqilah.

Banyak fans yang dibuat baper melihat adegan keduanya di Super Puber. Pasangan Ari-Aisyah bahkan dianggap sebagai salah satu faktor yang menaikan popularitas sinetron yang juga dibintangi pasangan Ajil Ditto dan Mawar de Jongh tersebut, kini jadi tontonan favorit pemirsa.

 

 

A photo posted by Sendy Widodo (@sendy_widodo) on


 

Di Super Puber, Ari-Aisyah memerankan pasangan Dito-Zahra. Kekuatan chemistry keduanya dinilai lebih kuat dibanding pasangan utama Joned-Dania, yang dimainkan Ajil dan Mawar. Di banyak polling pasangan sinetron, Ari-Aisyah bahkan selalu meraih hasil sejajar dengan Angga Yunanda-Amanda Manopo, pasangan remaja yang meroket setelah tampil di sinetron SCTV lainnya, Mermaid in Love.

Ditemui beberapa waktu lalu di lokasi syuting di Grand Wisata Tambun, Ari Irham menjawab pertanyaan Liputan6.com tentang fans yang membanding-bandingkan chemistrynya bersama Aisyah dengan pasangan Angga-Amanda.

Dengan rendah hati, Ari menyerahkan pada fans untuk menilai hal itu. Namun, ia juga mengaku senang jika bisa mengikuti kemauan fans, termasuk menciptakan chemistry natural bersama Aisyah. Tujuannya sudah pasti untuk membuat fans Super Puber bahagia. Ditanya soal kabar terlibat cinlok dengan Aisyah, Ari langsung dengan tegas membantahnya.

“Ah, bisa aja. Kita sahabatan kok. Kan Super Puber mengajari kita tentang pentingnya arti persahabatan yang positif. Jadi nggak pacaran dulu.”

Ari Irham dan Aisyah Aqilah (instagram)

Cowok keren kelahiran 24 Oktober 2000 ini malah mengaku ia baru pacaran sekadar cinta monyet saja. Padahal di Super Puber, chemistry Ari-Aisyah terlihat begitu alami. Lantas, bagaimana Ari bisa mendalami saat melakoni sweet scene bersama Aisyah jika tak punya pengalaman pacaran?

“Kan sudah nonton ILY from 38.000 FT.” kelakar Ari yang lalu disambungnya cepat-cepat, “Saya ingin belajar terus sama artis-artis senior (dalam mendalami akting). Doain ya, supaya saya bisa seperti mereka, berakting bagus untuk peran apapun.”

Nah, Arhamnatic fansnya Ari Irham. Jangan lupa, doain idolanya nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini