Sukses

Teman Wanita Dampingi Sheila Marcia di Sidang Cerai

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia akhirnya hadir dalam sidang perceraian dengan Kiki Mirano, yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (20/7/2016). Tak sendiri, ibu tiga anak itu datang ditemani oleh teman wanitanya bernama Melodya Vanesha.

Selepas kisruh rumah tangganya dengan Kiki Mirano mencuat, Sheila Marcia kerap menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya, salah satunya Melody Vanesha. Perempuan bertubuh mungil ini diketahui merupakan gitaris band bernama Poprock.

Sheila Marcia datang ke pengadilan dengan teman wanitanya (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

 

Saat memasuki pengadilan, Sheila Marcia terlihat mengenakan jumpsuit berwarna biru dibalut blazer dengan warna senada. Sementara, Vanesha mengenakan pakaian serba hitam dan kacamata hitam. Sepanjang momen jelang sidang dimulai, keduanya selalu bersama ke mana pun, termasuk ke toilet.

Mereka juga nampak asyik berbicara berdua saja. Sesekali ditemani pengacara, Sheila, Raidin Anom. Sidang cerai Sheila atas suaminya, Kiki Mirano, hari ini masih beragendakan mediasi.

Ini merupakan kali pertama Sheila Marcia hadir dalam persidangan cerai. Sebelumnya, dalam sidang perdana yang digelar 29 Juni 2016 lalu, Sheila Marcia tak bisa hadir dengan alasan harus menjenguk ibundanya yang sedang sakit di Bali.

Sheila Marcia dan Vanesha (instagram)

Sebenarnya potret kebersamaan Sheila Marcia dengan Melodya Vanesha juga pernah menghiasi laman Instagram perempuan 25 tahun tersebut. Sheila belum angkat bicara bagaimana dia bisa berteman dengan perempuan itu. Mestinya sahabat dekat karena mau menemaninya datang ke sidang perceraian. (Pur/Gie)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS