Sukses

Hamil Anak Ketiga, Meisya Siregar Beri Nama Lucu

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan bisa mengandung tidak hanya dirasakan oleh para calon ibu baru, tapi juga mereka yang sudah memiliki anak. Seperti halnya yang tengah dialami oleh Meisya Siregar.

 Keluarga Meisya Siregar dan Bebi Romeo [foto: instagram/meisyasiregar_rendangnantulang]

Tanpa direncanakan, Meisya Siregar kembali mendapatkan anugerah untuk mengandung anak ketiganya dengan Bebi Romeo. Usia kehamilan Meisya diketahui telah memasuki bulan ke-4.

Dan yang lebih membahagiakannya lagi, janin yang dikandung Meisya Siregar berjenis kelamin laki-laki. Seperti yang selama ini Meisya dan Bebi harapkan.

"18 minggu 2 hari.. Allah sangat baik. Kami selalu mendapatkan sesuatu tanpa direncanakan. Ini adalah anak laki-laki, seperti yang kami inginkan.." ungkap artis 37 tahun itu saat mengunggah foto USG calon anak ketiganya di Instagram, Selasa (19/7/2016).

 Meisya Siregar hamil anak ketiga [foto: instagram/meisyasiregar_rendangnantulang]

Lucunya, Meisya Siregar menjuluki janin dalam perutnya dengan sebutan "Bambang Ucok". Sesuai dengan jenis kelamin sang buah hatinya kelak.

""Bambang" Jokes become real now ... Sehat terus ya nak, we loveeeee you "Bambang Ucok" ... #BebiRomeoJr #4,5monthsPregnancy," tulis Meisya.

 Keluarga Meisya Siregar dan Bebi Romeo [foto: instagram/meisyasiregar_rendangnantulang]

Sebelumnya, Meisya Siregar dan Bebi Romeo telah dikaruniai dua orang putri cantik, yakni Lyrics Syabila Mu Saqeena (10) dan Song Louisa Mu Khadijah (6).