Sukses

Antar Anak Sekolah, Sheila Marcia Dijuluki Wonder Woman

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pisah ranjang dengan Kiki Mirano, Sheila Marcia Joseph harus bekerja keras sendirian mengurus ketiga buah hatinya: Leticia Charlotte, Nathanael Jedd, dan Precious Brianna.

Sebagai orangtua, Sheila Marcia selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya termasuk pendidikan. Untuk itu, Sheila mulai mengenalkan ketiga anaknya dengan dunia pendidikan sejak dini.

 Anak-anak Sheila Marcia [foto: instagram]

Bersamaan dengan dimulainya tahun ajaran baru, Sheila Marcia pun turut mengantarkan anak-anaknya pergi ke sekolah. Mulai dari Leticia Charlotte yang saat ini diketahui telah memasuki bangku taman kanak-kanak nol besar.

"My pwetty gurl first day schooling again," tulis Sheila Marcia di keterangan foto Leticia saat memasuki ruang kelas.

Tak lama berselang, Sheila Marcia mengantar si bungsu Precious Brianna yang baru memulai masa prasekolah di sebuah taman bermain.

"Sekarang waktunya si kecil satu ini yang pergi ke sekolah!! yeayy... hari pertama. so cuteeee," cerita Sheila sambil memperlihatkan Precious yang sudah siap dengan seragam kaus kuningnya.

 Anak-anak Sheila Marcia pergi ke sekolah [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Terakhir, sembari menjemput Leticia, Sheila Marcia mengantar anak keduanya, Nathanael Jedd ke sekolah yang sama. "Kakak pulang, Nael masukkkkk," kata Sheila antusias.

Meski penampilannya terkesan urakan, Sheila Marcia terbukti tidak melalaikan tugasnya sebagai seorang ibu. Artis 26 tahun itu dengan telaten mengurus ketiga anaknya sebelum sekolah.

 Sheila Marcia tampil bertato dan bertindik [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Tak heran pujian mengalir untuknya, bahkan ada yang menjuluki Sheila Marcia sebagai 'Wonder Woman'. "@sheilamarciajoseph wonder woman bgt sih#tetepsemangat," kata @annisakyra.