Sukses

Istri Minta Ustaz Zacky Mirza Tak Buka Aib Rumah Tangga

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Shinta Tanjung dan Ustaz Zacky Mirza sedang bergejolak. Keduanya sudah pisah rumah sejak sang ustaz melayangkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Depok.

Meski telah ditalak, Shinta Tanjung mengaku masih menyimpan rasa sayang kepada Zacky Mirza. Karena itu, ia tetap membuka pintu rujuk sampai kapan pun.

 Shinta Tanjung meneteskan air mata saat memberikan keterangan pers di Tangerang,Jumat (15/07). Ustaz Zacky Mirza mengajukan permohonan talak terhadap Shinta ke Pengadilan Agama Depok akhir Maret lalu.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau sama suami dan anak-anak pasti masih sayang dong," kata Shinta Tanjung di kawasan Tangerang, baru-baru ini.

Selain itu, Shinta Tanjung mengirimkan doa kepada Zacky Mirza yang kini sedang jatuh sakit. Usai melakukan konferensi pers, ustaz lulusan Mesir itu sempat dilarikan ke rumah sakit.

Ustaz Zacky Mirza seusai menggelar jumpa pers terkait kisruh rumah tangganya dengan sang istri, Shinta Tanjung, di kawasan Bekasi, Rabu (13/7). Saat ini, keputusan bercerai yang diambil Ustaz Zacky diakuinya sudah bulat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya doakan semoga lekas sembuh dan bisa kembali beraktivitas. Intinya sih kalau bisa kami saling mendoakan, dan kami bareng-bareng besarkan anak," ia menguraikan.

Ketika ditanya mengenai nasib rumah tangganya dengan Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung mulai pasrah. "Saya ikuti Allah saja, berdoa yang terbaik terus buat saya dan anak-anak. Pokoknya saling mendoakan. Dan kalau bisa jangan saling buka aib," Shinta Tanjung mengakhiri. (Ras/Rul)