Sukses

Sandra Dewi Gelar Pernikahan di Disneyland

Liputan6.com, Jakarta - Rencana pernikahan Sandra Dewi dan kekasih, Harvey Moeis tinggal hitungan bulan. Sandra Dewi akan melepas status lajangnya pada akhir tahun ini. Sayangnya, Sandra Dewi belum mau membocorkan tanggal pernikahan mereka.

"Rencananya akan digelar November nanti," kata Sandra Dewi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/7/2016).

Sandra Dewi dan calon suami tampil santai dengan sneakers di foto pre-wedding mereka. Sumber: Bridestory.com/ Davy Linggar Photography.

 

Pemilihan waktu akhir tahun dilakukan Sandra Dewi bukan tanpa alasan. Pemain film Quickie Express itu berharap bisa menikmati suasana musim gugur yang terjadi di Jepang pada November nanti bersama sang suami.

"Kalau tanggalnya belum pasti, tapi yang jelas November. Kenapa waktu itu, karena di Jepang lagi musim gugur. Jadi pengin suasana yang sejuk dan dingin," artis 32 tahun itu mengungkapkan.

Sandra Dewi (instagram)

Sandra Dewi pun memilih Disneyland Jepang sebagai tempat pernikahan nanti. Maklum, sejak kecil ia punya impian untuk melangsungkan pernikahan layaknya film kartun Disney, Cinderella.

"Waktu itu ke Jepang untuk mengurus beberapa perizinan terkait pernikahan. Memang dari dulu punya impian seperti itu (menikah di Disneyland). Tapi memang agak ribet ya, doakan saja supaya lancar," Sandra Dewi mengakhiri. (Ras/Gie)

Loading