Sukses

7 Momen Foto Prewedding Andika Kangen Band dan Ayu Kartika, Romantis di Pantai

Andika Kangen band dan Ayu Kartika menjalani pemotretan prewedding dengan dua konsep, keromantisan di pantai dan busana profesi.

Liputan6.com, Jakarta Andika Mahesa menyudahi masa dudanya dengan menikahi wanita bernama Ayu Kartika Agustina. Vokalis Kangen band itu menggelar akad nikah sekaligus resepsi sederhana pada 31 Januari 2024. Pasangan ini juga sempat memperlihatkan momen bulan madu mereka di Jogja.

Tak disangka, rupanya Andika dan Ayu belum usai menggelar rangkaian pernikahannya. Keduanya kembali menggelar sebuah pesta resepsi mewah di Hotel Radisson Lampung pada Minggu (3/3). Tak hanya keluarga dan kerabat, acara juga dihadiri oleh Gubernur Lampung beserta istri.

Di tengah kebahagiaan itu, terselip momen foto prewedding Andika dan Ayu yang diunggah oleh tim fotografer wedding keduanya. Pasangan musisi dan dokter itu menjalani foto prewedding-nya dengan sentuhan dekorasi di dekat pantai.

Pemandangan senja yang menjinggakan langit, membuat kesan romantis semakin dalam dalam konsep foto mereka. Selain itu, ada juga tema yang keduanya terlihat mengenakan busana sesuai profesi mereka.

Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa potret momen foto prewedding Andika Kangen band dan Ayu Kartika, Selasa (05/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setelah sah menjadi suami istri, tim fotografer wedding Andika dan Ayu membagikan momen pemotretan prewedding mereka.

3 dari 8 halaman

2. Pemotretan berlokasi di Pantai KeduWarna Lampung. Tempat ini dipilih karena punya pemandangan sunset yang indah.

4 dari 8 halaman

3. Berbalut suasana romantis dipadu dengan jingganya langit, Andika dan Ayu berdiri di atas dekorasi hiasan bunga yang cantik.

5 dari 8 halaman

4. Di konsep pinggir pantai ini, Ayu terlihat memakai busana serba putih. Sementara Andika dengan setelan jas hitamnya.

6 dari 8 halaman

5. Konsep lainnya yaitu berbusana ala profesi masing-masing. Tampak Ayu yang berprofesi sebagai dokter memakai jas dokter dan stetoskop.

7 dari 8 halaman

6. Sebagai musisi, Andika yang berjuluk babang tamvan itu mengenakan kemeja putih beserta setelan jas berwarna navy.

8 dari 8 halaman

7. Sayangnya, hasil foto prewedding tidak diunggah di media sosial. Hanya terpajang di galeri undangan pesta resepsi mereka yang digelar pada 3 Maret kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.