Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Pamer Payudara di Jalanan, Bella Hadid Bikin Netizen Jijik

Liputan6.com, Los Angeles - Bella Hadid tampaknya sudah terbiasa memamerkan bagian pribadinya di depan umum. Sebelumnya, Bella Hadid membuat heboh dengan gaun merah yang dikenakannya di Festival Film Cannes 2016.

Pakaian yang dikenakan Bella Hadid itu memiliki belahan panjang sepaha, hingga membuat Miss V-nya "mengintip" dari balik gaun. Kini Bella kembali menyebabkan publik heran dengan pakaian yang dikenakannya di jalanan Kota New York City, Amerika Serikat.

 Bella Hadid (Instagram)

Atasan seperti tanktop yang tembus pandang menjadi pilihan Bella. Rupanya baju yang dipakai Bella terbuat dari bahan sheer alias tembus pandang, hingga menyebabkan seluruh payudara adik Gigi Hadid itu menjadi tontonan, diwartakan Dailymail, Rabu (13/7/2016).

Dengan bangga Bella menyusuri jalanan dengan celana hitam dan tas senada yang dijinjingnya. Rambut kecokelatan Bella pun dibiarkan tergerai saat angin bertiup. Seperti biasa, Bella memasang wajah datar.

Netizen yang melihat foto Bella pun memberikan komentar beragam, terutama mengenai pakaiannya. Beberapa dari mereka menyebutkan, Bella lebih baik tak mengenakan atasan daripada pakaian tembus pandang yang dikenakannya ini.

Bella Hadid pamer payudara dalam balutan busana sheer atau tembus pandan (Dailymail)

Selain itu, ada juga yang berpikir mengenai reaksi orangtua atau keluarga Bella melihatnya dengan atasan super seksi itu. "Aku tak bisa membayangkan apa reaksi orangtua atau keluarga melihatku berjalan dengan pakaian yang menunjukkan payudara seperti itu. Itu sungguh memalukan," tulis pengguna dengan nama evilgenius.

Lalu, mereka ada yang merasa jijik melihat Bella yang terlalu sering pamer aurat. Bahkan, mereka berharap Bella menjadi gemuk agar berhenti melakukan tindakan bodoh seperti itu. Selain itu, netizen berkomentar tentang wajah Bella yang tanpa ekspresi.(Des)

 

Loading