Sukses

Pengacara Siap Polisikan Penyebar Video Mesum Mirip Saipul Jamil

"Kalau saya lihat ada orang yang ingin memancing di air keruh, dan membuat suasananya lebih ramai," kata pengacara Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Saipul Jamil, Nazarudin Lubis mengecam penyebar video mesum gay mirip kliennya. Menurut Nazarudin, video itu sengaja disebar orang tak bertanggung jawab untuk mencari sensasi.

Saipul Jamil ajak wartawan selfie sebelum sidang

"Kalau saya lihat ada orang yang ingin memancing di air keruh, dan membuat suasananya lebih ramai. Sepertinya ada orang kurang kerjaan yang coba mengambil keuntungan, ya cari sensasi saja,"‎ ungkap Nazarudin Lubis kepada Liputan6.com, Selasa (12/7/2016).

Tak main-main, Nazarudin mengaku siap memproses hukum para pelaku penyebar video tersebut. Jika diperlukan, ia bersama tim kuasa hukum lainnya akan segera mengumpulkan bukti yang dibutuhkan.

Saipul Jamil tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk menjalani sidang tuduhan pelecehan seksual terhadap remaja DS, Kamis (21/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Upaya hukum saya akan kumpulkan bukti dulu. Nanti baru saya konsultasikan dengan tim. Kalau memang perlu, siap kami lakukan,"‎ ucapnya.

Usai melihat rekaman video, Nazarudin yakin pelaku penyimpangan seks itu bukanlah kliennya. "Saya yakin kok, itu bukan Ipul," kata Nazarudin Lubis. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini