Sukses

Berbaju Renang, Cathy Sharon Manjakan Kedua Anaknya

Cathy Sharon masih mencurahkan perhatiannya kepada anak meskipun kondisi rumah tangganya sedang goyah.

Liputan6.com, Jakarta - Cathy Sharon kini tengah menjadi ibu tunggal meskipun statusnya masih memiliki suami. Belakangan, Cathy terlihat menikmati kondisinya itu melalui sebuah posting-an foto di akun Instagram.

Foto yang diunggah Senin (11/7/2016), memperlihatkan sebuah momen ketika Cathy Sharon sedang menggendong kedua anaknya yang sudah bertambah besar. Aktris film Sang Dewi itu tampak sedang berada di pantai dalam balutan busana renang one piece.

Cathy Sharon dan Anak-anaknya. (Instagram - @cathysharon)

Banyak kabar miring yang melanda Cathy Sharon, termasuk masalah kurangnya perhatian terhadap anak-anaknya. Namun foto terbarunya di Instagram itu seolah menepis semua pandangan negatif terhadap dirinya.

"Carrying my babies until...well until they are big enough to stand on their own and conquer the world #vacation #family #beach #sunnyday #carlamariaferinikusuma #jacobgabrielkusuma ( check out carla's serious face... )," ketiknya sebagai caption foto tersebut di akun @cathysharon.

Cathy Sharon [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Salah satu netizen yang mempertanyakan seputar citra negatif terhadap Cathy adalah @syafril_muhammad. Di posting-an foto tersebut, ia berkomentar, "Kog beritanya kalo kmu byk pesta dan tdk perhatian ma anak anak dan keluarga buktinya ini dah pakaian renang msh bisa gendong anak2nya ikut berjemur ! happy family yah."

Selain itu, Cathy Sharon juga mendapatkan dukungan yang mengharukan. Salah satunya dari netizen pengguna akun @dessynovitaong. "Gak ada kalimat yg bs aku tulis utk menggambarkan diri kamu as a mom . Kr klu aku dlm situasi km skrg, aku rasa aku gak akan sanggup utk beracting as a happy mothers in front my kids . 2 thumbs up its not enough ...... may happines always comes near you cathy n kids," kutipnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.