Sukses

Lakukan Ini, BCL dan Ashraff Bikin Heboh Netizen

Rasa grogi Ashraff serta tawa bangga Bunga Citra Lestari menjadi momen berharga bagi siapapun yang melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraff Sinclair memang kerap membuat iri para penggemarnya. Meski disibukkan dengan berbagai aktivitas, dua artis Tanah Air ini selalu menyempatkan diri untuk berkumpul bersama, seperti yang dilakukan BCL dan Ashraff saat merayakan Lebaran beberapa waktu lalu.

Ya, dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @aishahjennifer, tampak sebuah momen di mana keduanya diminta menyanyikan sebuah lagu bertajuk "Aku dan Dirimu"

Jika melihat profesi BCL sebagai penyanyi, berdendang tentu bukan hal yang sulit, namun tidak begitu halnya dengan Ashraff yang datang dari dunia akting.

"Ketika istrimu seorang penyanyi dan kamu diminta untuk berduet dengannya...," komentar @aishahjennifer mengambarkan perasaan Ashraff di momen itu.

Ashraff Sinclair dan Bunga Citra Lestari

Untungnya, Ashraff diam-diam memiliki suara yang indah. Lantunan keduanya pun akhirnya menjadi momen berharga bagi para penontonnya, termasuk para netizen yang turut heboh dengan aksi mereka.

"Not bad @ashrafsinclair, Seperti yang Adam bilang, enggak bagus, tetapi enggak jelek juga lah," lanjut akun @aishahjennifer memuji kemampuan bernyanyi Ashraff.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.