Sukses

Bastian Steel Bosan Jadi Figuran di Film

Usai memutuskan hengkang dari Coboy Junior, Bastian Steel tak cuma eksis bernyanyi solo.

Liputan6.com, Jakarta - Usai memutuskan hengkang dari Coboy Junior, Bastian Steel tak cuma eksis bernyanyi solo. Ia juga diketahui merambah dunia akting dengan menjajal peran di sejumlah film. Sejauh ini, akting Bastian Steel tak bisa dibilang jelek.

Sayangnya, penampilan Bastian Steel di pentas akting tak mengkilap seperti saat sedang bermusik. Seringkali, ia hanya diminta untuk memerankan karakter pendukung alias figuran. Tentunya, hal tersebut membatasi karya dan karier Bastian Steel di dunia seni peran.

Bastian Steel (instagram)

 

"Sebenarnya Babas (panggilan Bastian) pengin main film sebagai peran utama," ujar Bastian Steel saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (11/7/2016).

Pelantun lagu "Surat Izin Mencinta" tak ingin selamanya menjadi pemeran pelapis di depan layar. Ia pun berharap diberi kesempatan untuk membintangi film berskala besar dengan peran yang jauh lebih sentral.

"Aku maunya bukan film yang biasa saja. Tapi film yang memang punya jalan cerita yang oke, filmnya oke pokonya," Bastian Steel menjelaskan.

Namun, untuk karakter sendiri, bintang film Comic 8 ini tidak mematok harus memerankan karakter apa. Asalkan filmya bagus, Bastian Steel pasti tertarik untuk ambil bagian.

"Apa saja, Babas terbuka dengan berbagai macam karakter dan peran. Selama filmnya punya cerita dan konsep yang bagus, Babas pasti ikutan main," ia mengakhiri. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.