Sukses

Adam Levine Botak Sebelah, Tetap Ganteng?

Liputan6.com, Los Angeles - Adam Levine tampak menyesal telah memotong rambutnya sendiri di rumah. Hal itu ditunjukkan dalam foto yang ia unggah di Instagram pribadinya, Sabtu (9/7/2016). Separuh dari rambutnya terlihat terpangkas habis, seperti gaya anak punk.

Dalam foto tersebut, Adam terlihat tengah bercermin sambil memegang alat pemangkas rambut. Di depannya, terlihat sebuah meja yang dipenuhi dengan rambut. Sang istri, Behati Prinsloo pun tampak memotret momen tersebut, tepat di sebelah sang suami.

 Adam Levine pangkas habis rambut, tapi hanya separuh. (Instagram)

Dalam keterangan foto, vokalis Maroon 5 tersebut tampak kecewa dengan apa yang ia lakukan. "Ini yang terjadi ketika kamu memotong rambutmu sendiri," ungkap Adam Levine. Foto itu pun telah disukai oleh lebih dari 500 ribu pengguna Instagram.

Perubahan gaya rambut tersebut tidak hanya sekali dilakukan oleh Adam. Sebelumnya, pria bertato tersebut pernah mengecat rambutnya menjadi warna pirang. Ia pun pernah tampil berani dengan mencukur habis rambutnya yang menawan.

Para penggemar yang melihat perubahan gaya pada idolanya tersebut pun langsung meninggalkan komentar pada kolom yang tersedia di bawah foto. Sebagian pengguna Instagram menyayangkan tindakan Adam Levine tersebut. "Oh, tidak, Adam!" ungkap salah satunya.

 Adam Levine pamerkan tato barunya.

Sementara itu, sang istri terlihat mengunggah foto yang sama dalam akun Instagram pribadinya. "Baby daddy..." ujar sang model dalam foto itu. Jangan khawatir, foto tersebut tampaknya hanya sebuah kenangan lama yang baru diunggah keduanya di media sosial masing-masing. (Rin)