Sukses

Dinikahi Raul Lemos, Krisdayanti Kecemplung Ini

Demi sang suami, Raul Lemos, Krisdayanti rela melakukan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah pada 20 Maret 2011 silam, Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos, terlihat semakin kompak saja. Sejumlah kegiatan seru pun mereka lakukan. Salah satunya adalah menenggelamkan diri dalam euforia Final Euro 2016 yang berlangsung pada Senin (11/7/2016).

Dengan memakai atribut bola, Krisdayanti rela begadang menemani Raul Lemos dan keluarga menyaksikan pertarungan final Prancis melawan Portugal.

Krisdayanti dan Keluarga di Final Euro 2016 (Source: Instagram)

Aksi pemain Portugal, Eder yang menjebol gawang Prancis pun sukses membuat pasangan ini bersorak ria. Kebahagiaan itu lantas diungkapkan Krisdayanti lewat akun Twitter pribadinya.

"Kecemplung keluarga pecinta Bola, wajib paham n dukung alias begadangggggg. Dukung manaa kalian???" tulis Krisdayanti.

Krisdayanti dan keluarga

Seperti diketahui, dalam pertandingan ini, tendangan Eder ke gawang Prancis menjadi satu-satunya gol yang tercipta. Meski diwarnai oleh cederanya sang bintang, Ronaldo, Portugal selaku tim kesayangan Raul Lemos dan Krisdayanti sukses meraih gelar sebagai juara Euro 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini