Sukses

Berapa Lama Pacar Derby Romero Dandan?

Claudia Adinda, kekasih aktor dan pesinetron Derby Romero, memiliki gaya yang unik dalam hal berpenampilan.

Liputan6.com, Jakarta - Claudia Adinda, kekasih aktor dan pesinetron Derby Romero, memiliki gaya yang unik dalam hal berpenampilan. Gaya old fashioned dan terbilang klasik, jadi karakter khas pacar baru Derby Romero itu.

Sebagai pacar, Derby Romero mengakui jika kekasihnya memang doyan merias diri saat ingin keluar rumah. Apalagi, jika bepergian dan menghabiskan waktu bersamanya.

Kekasih baru Derby Romero, Claudia Adinda [foto: instagram/miss_adinda_mae]

 

Melihat gaya dan tampilan sang kekasih yang berbeda dari perempuan lain, berapa lama Claudia Adinda membutuhkan waktu untuk merias diri?

"Oh dia (Claudia) cepat kok dandannya. Paling satu jam selesai," ucap Derby Romero saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Derby Romero dan pacar, Claudia Adinda [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bintang film ILY From 38.000 FT ini menyadari jika penampilan kekasihnya sukses mencuri perhatian masyarakat. Namun, Derby Romero justru mendukung sang kekasih untuk tampil dengan gaya dan karakternya sendiri.

"Orang dari dulu gue selalu peduli sama penampilan dan enggak mau terpengaruh. Gaya gue ya gaya gue. Yang tahu pasti ya jadi diri sendiri saja. Dan yang cocok (penampilan) yang mana juga yang merasakan diri sendiri," ia mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.