Sukses

Shinta Tanjung Masih Bingung Dicerai Ustaz Zacky

Shinta Tanjung merasa telah menjadi istri yang baik dan tidak melanggar norma-norma agama.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Zacky Mirza telah melayangkan gugatan cerai kepada istrinya, Shinta Tanjung ke Pengadilan Agama Depok, tanggal 28 Maret lalu.

Namun hingga kini, Shinta Tanjung masih bingung mengapa sang suami menggugat cerai dirinya. Pasalnya, selama ini Shinta Tanjung selalu berusaha menjadi istri yang baik dan tidak melanggar norma-norma agama.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"Selama nikah sama Ustaz Zacky, saya tidak pernah melakukan hal-hal yang bertentangan dengan agama seperti selingkuh atau pergi ke tempat hiburan malam," ujar Shinta Tanjung saat dihubungi via telepon, Jumat (8/7/2016).

Shinta menuturkan, bila ingin keluar rumah, ia selalu meminta izin kepada Ustaz Zacky Mirza. Tak pernah sendiri, ia kerap membawa anak-anaknya bila sedang bepergian.

Bahkan, sebagai istri Shinta selalu berusaha sekuat tenaga mengikuti keinginan suaminya yang ingin memiliki banyak anak. "Lima tahun menikah, tiap tahun saya hamil, lahiran, saya berusaha jadi istri yang baik," kata Shinta Tanjung.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

Seperti diketahui, Zacky Mirza menikah dengan Shinta Tanjung pada 2011 lalu. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai tiga orang anak.

Ini sama-sama pernikahan kedua bagi Zacky Mirza dan Shinta Tanjung. Dari pernikahan pertama Ustaz yang juga pemain film dan sinetron ini telah mendapat satu anak, kini di bawah pengasuhan mantan istrinya.

Sementara, Shinta punya satu anak juga dari pernikahan terdahulu yang diasuh orang tuanya di Cianjur, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini