Sukses

Raffi Ahmad yang Sungkeman pada Nagita Slavina di Lebaran

Pasangan selebritas ini memang selalu mengundang komentar positif dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta Tradisi sungkeman biasanya dilakukan saat Lebaran. Bukan hanya oleh masyarakat Jawa, sungkeman kini sudah menjadi tradisi yang menasional. Biasanya dilakukan oleh orang yang lebih muda kepada yang tua, anak kepada ayah dan ibu, atau istri pada suami.

Tradisi itu juga dilakukan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Hari Raya Idul Fitri, tahun ini. Tapi, uniknya, bukan Raffi Ahmad yang menerima sungkeman Nagita Slavina. Tapi, ayah dari batita bernama Raffatar Malik Ahmad ini justru duduk bersimpuh bersalaman dan mencium dengkul sang istri. Lho kok?

 

Jangan salah sangka dulu, adegan yang diunggah dalam akun pribadi Instagram pasangan ini @raffinagita1717, Kamis (7/7/2016) adalah bagian dari cara promosi produk cemilan yang dijual Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di pose lain di akun IG mereka, bahkan anak Raffi-Nagita juga tampil sebagai model mempromosikan cemilan keripik yang mereka jual.

Dalam adegan yang berlangsung hanya beberapa menit itu, tampak Raffi Ahmad mengenakan busana seperti badut, tapi dengan topi ala mahkota raja. Sementara Nagita yang duduk di sofa mengenakan dress warna peach dan selendang yang menutup sebagian rambutnya ala putri kerajaan.

Aksi kocak pasangan yang baru memiliki satu anak ini disambut komentar positif netizen dari ratusan comment yang mampir. “ahahahaha… kocak,” tulis @harumimedia. Atau pemilik akun @limfuno berkomentar, “kpn iy punya keluarga seperti ini. Bahagia sekali rasanya dan sangat perfect..

Video di akun Instagram ini diunggah pasangan tersebut di hari kedua Lebaran. Saat itu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui mudik ke Yogyakarta, kampung halaman ibunda Nagita, Rieta Amelia. Di hari pertama setelah berlebaran di Bandung bersama keluarga Raffi, pasangan ini terbang ke Kota Gudeg dengan membawa serta putra semata wayang mereka. (Tel/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.