Sukses

Taylor Swift Bantah Lakukan Implan Payudara

Payudara Taylor Swift terlihat lebih besar dari biasanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Terdapat pertanyaan besar dari publik sejak Taylor Swift berkencan dengan aktor asal Inggris, Tom Hiddleston. Bukan tentang bagaimana cara Taylor begitu cepat melupakan sang mantan, Calvin Harris, tetapi mengapa payudara Taylor tiba-tiba saja terlihat lebih besar dari sebelumnya?

Berbagai reaksi publik pun muncul menanggapi payudara Taylor yang tampak lebih besar. Melalui media sosial Twitter, netizen mengaku keheranan. Mereka benar-benar menganggap bahwa perempuan berambut pirang tersebut melakukan operasi untuk memperbesar payudara.

Netizen mempertanyakan kenapa payudara Taylor Swift di foto terbarunya terlihat jauh lebih besar dari biasanya.

"Operasi payudara yang dilakukan Taylor Swift lebih penting dibahas daripada hubungannya dengan Tom Hiddleston," ujar salah satu netizen. Beberapa pengguna Twitter lainnya pun mengungkapkan bahwa Taylor seakan tak dapat menyembunyikan payudara palsu tersebut.

Dilansir dari E! News, Kamis (7/7/2016), faktanya, seorang sumber menyatakan bahwa Taylor tidak melakukan operasi implan payudara dan semua gosip yang beredar tentang hal itu tidak benar. Lalu, bagaimana bisa Taylor Swift mendapatkan ukuran payudara yang lebih besar dari biasanya?

Faktanya, sumber lain menyebutkan bahwa Taylor selalu menyukai bentuk payudaranya. Sumber tersebut menjelaskan bahwa Taylor menyukai kenyataan bahwa ia bisa pergi tanpa mengenakan bra dan menganggap bahwa bentuk payudaranya masih terlihat mengagumkan.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston mesra di Rohde Island [foto: E Online]

Bagaimanapun, penampilan Taylor Swift dengan mengenakan bikini merah saat merayakan kemerdekaan Amerika Serikat, Senin (4/7/2016) lalu kembali memperlihatkan bentuk payudaranya yang tampak membesar. Apalagi, jika dibandingkan dengan ukuran payudaranya saat menghadiri ajang Grammy Awards awal tahun 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini