Sukses

Kocak, Permintaan Maaf Ringgo Agus untuk Sang Anak

Ringgo Agus Rahman terkenal kerap mengundang tawa dalam setiap foto yang ia unggah dalam Instagram pibadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri yang ditetapkan pemerintah Indonesia jatuh pada Rabu (6/7/2016) menjadi momen yang sangat berharga bagi umat Islam Tanah Air. Berbagai tradisi dilakukan khusus untuk menyambut datangnya lebaran, seperti silahturahmi dan bermaaf-maafan.

Tradisi itu pun dilakukan oleh selebritas kocak, Ringgo Agus Rahman kepada buah hati semata wayangnya, Bjorka. Melalui foto yang diunggah oleh Ringgo, Rabu (6/7/2016), ia mengungkap permintaan maafnya kepada sang anak, tentu melalui kata-kata jenaka khas Ringgo Agus.

 Senyuman Bjroka yang membuat Ringgo Agus kegirangan. (Instagram)

Aktor ini mengunggah foto Bjorka yang tengah tersenyum sambil melirik dengan menggemaskan. Rupanya, senyuman itu membuat sang ayah kegirangan. Ringgo mengaku jarang melihat senyum manis anaknya tersebut, apalagi di depan kamera.

Seperti biasa, keterangan foto yang ditulis Ringgo Agus menarik perhatian netizen karena bertema jenaka. "Akhirnyaaaa harus nunggu lebaran buat bikin anak ini senyum dpn kamera," ungkap Ringgo seakan mengungkap rasa bahagianya melihat sang anak tersenyum.

 Ringgo Agus Rahman pun sering mengabadikan momen berdua bareng Baby Bjorka lewat potret-potret yang juga diunggah di instagram miliknya. (instagram.com/ringgoagus)

Dengan nada canda, Ringgo Agus meminta maaf kepada Bjorka dengan ungkapan khas lebaran. "Minal aidin bjorka, maafin bapakmu ini ya jarang gantiin popok, sering ngatain kmu gendut..." tulis suami artis Sabai Morscheck ini.

Sontak para pengguna Instagram pun tertawa dibuatnya. Beberapa orang menyatakan bahwa keterangan foto tersebut sangat kocak. Beberapa netizen lainnya pun mengungkap bahwa Bjorka tampak sangat menggemaskan. Foto itu juga disukai oleh lebih dari 23 ribu netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.