Sukses

Michelle Ziudith Keliling Indonesia Selama Puasa Sampai Lebaran

Artis cantik Michelle Ziudith boleh dibilang sangat sibuk menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Michelle Ziudith boleh dibilang sangat sibuk menjelang Hari Raya Idul Fitri. Bukan karena mempersiapkan kebutuhan Lebaran seperti belanja baju baru dan membuat kue. Kesibukan Michelle Ziudith justru berkeliling dari satu kota ke kota lain di penjuru Indonesia.

Hal itu dilakukan untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul ILY From 38.000 FT. Bersama Rizky Nazar, lawan mainnya di film itu, Michelle Ziudith menempuh perjalanan panjang untuk bertatap muka dengan para penggemarnya yang biasa disebut Michellers.

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar membintangi film I Love You (ILY) From 38.000 Feet. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Aku mempromosikan film ILY From 38.000 FT ini secara maraton, berkeliling Indonesia di saat menjalani puasa dan Lebaran," ucap Michelle Ziudith melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com dari Screenplay Films, di Jakarta, Selasa (5/7/2016).

Dengan jumlah penggemar yang tersebar di 35 kota di Indonesia, Michelle Ziudith memiliki "kewajiban" untuk bertemu dengan penggemar selama proses promo film ILY From 38.000 FT.

"Film ILY From 38.000 FT juga menjadi ungkapan terima kasih saya kepada para Michellers (fans Michelle Ziudith) di seluruh Indonesia,” Michelle Ziudith mengungkapkan.

Michelle Ziudith (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bagi Michelle Ziudith, film terbarunya ini tak hanya sekedar cerita drama percintaan anak muda. Ia memastikan, penonton akan dibuat larut dalam cerita yang dimainkannya bersama Rizky Nazar itu.

“Memang cerita fiktif. Tapi aku sepertinya benar-benar mengalami kejadian yang sama dengan peran yang aku mainkan," Michelle Ziudith menambahkan.

Film ILY 38.000 FT dipastikan tayang mulai 5 Juli 2016. Selain Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, film ini juga dibintangi oleh Derby Romero, Tanta Ginting dan Ricky Cuaca. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini