Sukses

Mengerikan, Sunny SNSD Pernah Diminta Mati Oleh Haters

Komentar negatif yang ditujukan kepadanya justru membuat Sunny SNSD lebih kuat.

Liputan6.com, Seoul - Mengenal grup idola SNSD atau Girls Generation pasti tidak lepas dari sosok para personelnya yang cantik dan memukau. Kemana pun mereka pergi selalu dikelilingi oleh para penggemar yang histeris.

Meski begitu, bukan berarti para personel SNSD terbebas dari komentar negatif para haters. Salah satu yang pernah merasakan pengalaman buruk dengan haters yakni Sunny.

Sunny `Girls Generation` dianggap tak menghargai penggemarnya di negara lain.

"Pengalaman paling buruk adalah ketika satu di antara mereka menyuruhku mati," ungkapnya saat tampil di JTBC Talk To You seperti dilansir dari Allkpop, Senin (4/7/2016).

Beruntung kehadiran haters tidak membuat Sunny berkecil hati. Komentar negatif yang ditujukan kepadanya justru membuat Sunny lebih kuat.

"Semula aku merasa terkejut karena komentar mereka, tapi setelahnya, semua (komentar) itu memberikanku kekuatan lebih. Begitulah hidup," sambungnya.

Sunny `Girls Generation` mengungkapkan penyesalannya atas hidupnya yang ia jalani.

Bagaimanapun juga, Sunny hanyalah orang biasa yang juga tak luput dari kekurangan. Meski citranya di SNSD adalah wanita anggun, Sunny tidak akan menjaga imejnya untuk berpura-pura menjadi baik.

"Ada saat dimana aku ingin minum, atau ketika aku melakukan hal-hal yang tidak cocok dengan citraku di SNSD. Aku akan melakukan apa yang ingin aku lakukan," tegasnya.

 

Simak juga vidio tentang EXO yang terus mencetak rekor:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.