Sukses

Dihibur Pramugari, Anak Ringgo Agus Stop Nangis

Liputan6.com, Jakarta - Mendekati masa libur Lebaran, Ringgo Agus Rahman sudah terlebih dahulu memboyong istri dan anaknya untuk mudik ke rumah mertuanya di Denpasar, Bali. Salah satu foto terbaru di Instagram memperlihatkan kegiatan Ringgo dan anaknya.

Di postingan foto tersebut tampak Ringgo sedang mendorong kereta bayi berisi Bjorka, putra pertamanya. Di situ, terlihat juga Bjorka sedang menguap, sementara Ringgo dengan santai mengenakan kaos dalam putih serta kacamata hitam.

Ringgo Agus Rahman dan anaknya, Bjorka. (Instagram - @ringgoagus)

Bersama foto tersebut, suami Sabai Morschecks itu menyertakan caption berisi cerita singkatnya saat dalam perjalanan mudik. Ia mengaku kalau anaknya itu sedang rewel dan beberapa orang di pesawat, termasuk pramugari ikut menenangkannya.

"Mudik pertama bjorka,khawatir dipesawat rewel,barang bawaan anak kecil ini 2 koper,huahaha...rewel waktu baru masuk pesawat dibantuin ngehibur sama penumpang belakang sama pramugari spy bjorka tenang,makasih semuanyaaa...," kutipnya di akun Instagram @ringgoagus, Jumat (1/7/2016).

Ringgo Agus Rahman sedang menikmati peran barunya sebagai bapak muda. (instagram.com/ringgoagus)

Beberapa netizen yang gemas dengan foto tersebut pun meluapkannya di dalam komentar. "Akhirrnyaaa updateee juga,kangen bjorkaaa. mangap2 gitu juga gakpapa bjorka tetep keceehh," kutipnya di akun Instagram @yulia_friski46.

Namun begitu, Ringgo Agus sempat menanggapi beberapa pertanyaan dan pernyataan dari netizen di fotonya itu. Misalnya saja pemilik akun @neeaelvira yang bertanya, "Mu kmana cihhh itu anak jalan2 sambil mangap2 ???" Ringgo pun menjawab, "@neeaelvira mau sok bule tanteeehhh."