Sukses

Anji Akan Ciptakan Lagu untuk Anak-Anak

Berkurangnya lagu anak-anak di Indonesia membuat banyak orangtua miris dan prihatin.

Liputan6.com, Jakarta - Berkurangnya lagu anak-anak di Indonesia membuat banyak orangtua miris dan prihatin. Akibatnya, anak-anak kini mulai menyanyikan lagu dengan gaya bahasa orang dewasa dan bahkan dengan bahasa-bahasa tak pantas.

Kondisi tersebut nampaknya menjadi perhatian Anji. Eks vokalis band Drive ini menginginkan agar Leticia Charlotte, buah hatinya bersama Sheila Marcia, bisa menyanyikan lagu yang sesuai dengan usianya.

Anji dan Leticia Charlotte [foto: instagram/duniamanji]

 

"Indonesia butuh lagu anak yang lebih banyak sekarang," ucap Anji saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Anji juga berencana untuk membuatkan lagu anak-anak untuk Leticia. Dengan begitu, selain sang putri bisa menyanyikan lagu yang pantas dengan umurnya, ia juga berkontribusi untuk membangkitkan lagu anak di Tanah Air.

Anji bersama putrinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Pasti itu, saya akan membuatkan lagu anak, dan itu untuk (dinyanyikan) anak saya," Anji menyebutkan.

Sayangnya, Anji enggan merinci soal kemungkinan dirinya dan Sheila Marcia menjadikan Leticia sebagai penyanyi cilik. Ia hanya berharap, kehadiran Leticia dan lagu anak ciptaannya, bisa mewarnai lagu anak-anak di Indonesia. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini