Sukses

Rebutan Anak antara Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt Makin Alot

Jika bertemu anak, Dewi Rezer sangat dibatasi oleh Marcellino Lefrandt.

Liputan6.com, Jakarta - Perebutan hak asuh anak antara Dewi Rezer dengan Marcellino Reflandt, kian alot. Pasalnya, hingga kini masing-masing pihak masih bersikukuh mempertahankan hak asuh.

Yang membuat masalah ini tak berangsur membaik, karena Marcell pun terus-terusan mempersulit Dewi bertemu dengan kedua anaknya.

Marcellino Lefrandt

"Bertemu malam Sabtu kemarin, tapi tetap susah banget. Baru bertemu sebentar, sudah di ambil lagi sama Marcell," ungkap pengacara Dewi Rezer, Merly Aprilita, saat dihubungi via telepon, Kamis (30/6/2016).

Sang pengacara menilai, ada ketakutan berlebih Marcell jika anak-anak bertemu Dewi. "Sepertinya dia parno (takut). Padahal anak-anak seharusnya senang dong ketem ibu kandungnya," tutur Merly.

Dewi Rezer [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Karena itu, hingga kini sang pengacara merasa belum menemukan titik terang soal hak asuh anak. Ia khawatir Dewi akan sangat sulit bertemu buah hatinya, jika hak asuh jatuh ke tangan Marcell.

"Saya harap hak asuh jatuh ke tangan ibunya. Karena benar jika hak asuh di Marcell, bisa ngemis-ngemis dulu Dewi baru bisa ketemu anak-anaknya," ujar Merly. (Ufa/fei)

Saksikan juga vidio keindahan wilayah Indonesia yang mengagumkan diangkat ke dalam sebuah karya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.