Sukses

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tinggal Menghitung Hari

Liputan6.com, Jakarta - Penantian Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menyambut buah hati pertama sebentar lagi akan berakhir. Usia kandungan Chelsea sudah memasuki trimester akhir. Paling lambat, pasangan tersebut sudah dapat bertemu dengan sang jabang bayi dalam tiga bulan ke depan.

Seperti biasa, Chelsea Olivia mengumumkan perkembangan terkini jabang bayi yang tengah dikandungnya melalui akun Instagram pribadinya. Chelsea menyatakan bahwa penantian akan segera usai dan ia merasa tidak sabar untuk bertemu sang buah hati.

 Usia kandungan Chelsea Olivia menginjak trimester akhir. (Instagram)

Dengan mengunggah foto hasil Ultrasonografi (USG) pada Rabu (29/6/2016), Chelsea mengungkap perkembangan sang janin. "Katakan halo pada keajaiban yang diciptakan oleh cinta. Keajaiban kecil kami tumbuh dengan menakjubkan hari demi hari," tulis Chelsea Oliva mengawali keterangan foto tersebut.

"Dia bisa menendang kencang dan meninju dengan kencang dari dalam, terus-menerus cegukan, detak jantung yang terdengar, menari, dan bermain cilukba saat di-USG. Ini merupakan trimester akhir dan hari pertemuan kita semakin dekat. Kami tidak sabar menantikan semua itu terjadi," tulis Chelsea Olivia dengan bahagia.

Mendadak sontak para pengguna Instagram yang melihat momen tersebut langsung bereaksi positif. Hanya dalam waktu kurang dari satu jam, foto itu telah disukai oleh lebih dari 30 ribu netizen. Ratusan komentar pun membanjiri kolom yang tersedia di bawah foto tersebut.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di Korea [foto: instagram/glennalinskie]

Beberapa netizen pun mengungkap rasa penasarannya atas jenis kelamin sang jabang bayi. Sementara itu, pengguna Instagram lain mengungkap doa untuk kesehatan ibu dan bayi. "Ga sabar buat liat dedenya,sehat selalu ya mom and littlealinskie. cewek cowok yg penting sehat dan terlahir sempurna tak kurang satupun," ungkap salah satu netizen. (Rin/Des)

Intip juga cerita tentang RAN saat puasa di vidio ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.