Sukses

Sheila Marcia Mudik ke Bali, Leticia Pilih Tinggal Bersama Anji

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Kiki Mirano, Sheila Marcia Joseph seperti putus hubungan dengan dunia hiburan. Beberapa waktu lalu, Sheila muncul dengan penuh kejutan.

 Sheila Marcia mudik ke Bali [foto: instagram]

Sheila Marcia pun kembali ke panggung hiburan dan memutuskan pindah dari Bali ke Jakarta untuk mengobati kerinduan para penggemarnya. Meski baru beberapa bulan di Jakarta, Sheila rupanya sudah sangat rindu dengan Bali.

 

Artis 26 tahun itu pun memutuskan untuk pulang kampung ke Bali, baru-baru ini. Namun, di kesempatan mudiknya kali ini, Sheila Marcia hanya membawa dua anaknya, Nathanael Jedd dan Precoius Brianna.

Putri sulung Sheila Marcia, Leticia Charlotte, rupanya tidak ikut serta ke Bali dan memutuskan untuk tetap bersama sang papa, Anji. Sejak pindah ke Jakarta, Leticia diketahui memang kerap menginap di rumah Anji.

 Anji dan Leticia Charlotte (Instagram/@leticiacharlotte)

Tak heran Sheila Marcia dilanda kangen bertemu dengan buah hatinya itu. Namun karena jarak yang jauh, Sheila hanya mengungkapkan kerinduannya dengan mengunggah video berisi foto-foto Leticia di media sosial.

Sheila pun meminta Anji menyampaikan rindunya untuk Leticia, "Mama rindu anakku. mama cinta sekali sama ticia.... Please cium untuk cintaku ya anji @duniamanji," ungkap Sheila Marcia.

 Anji mengirimkan foto Leticia Charlotte untuk Sheila Marcia [foto: instagram]

Salam rindu Sheila Marcia pun bersambut. Anji mengirimkan foto Leticia tengah tertidur pulas kepada Sheila Marcia.

"Posisi tidur katanya bisa mengungkapkan kepribadian. #LeticiaCharlotte punya 2 posisi yang sering dilakukan ketika tidur. Ini salah satunya. Foto ini buat Mama yang lagi kangen," ujar Anji.