Sukses

Saksi Marcellino Lefrandt Beratkan Dewi Rezer

Menurut pengacara, Dewi Rezer tertekan karena tak diizinkan bertemu anak.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer digelar kembali di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016). Sidang beragendakan kesaksian pihak Marcellino sebagai tergugat itu berjalan singkat.

Marcell menghadirkan asisten pribadinya sebagai saksi. Pihak Dewi Rezer pun menilai saksi yang dibawa Marcellino Lefrandt cukup memberatkannya.

Dewi Rezer

"Sidang hari ini saksi oleh tergugat, asistennya. Saksi dari pihak (Marcell) pasti akan menjatuhkan atau memberatkan kami," kata pengacara Dewi Rezer, Merly Aprilita usai persidangan.

Selanjutnya, sidang akan dilanjut pekan depan dengan agenda saksi tambahan. Sementara persidangan diperkirakan masih jauh dari agenda putusan.

"Masih jauh (putusan). Minggu depan diberi kesempatan lawyer to lawyer untuk menyiapkan satu saksi lagi," ucapnya.

Marcellino Lefrandt

Selain itu, Merly juga menuturkan tentang kondisi terakhir Dewi yang merasa tertekan. Pasalnya, sejak melayangkan gugatan cerai, Dewi merasa dipersulit Marcell untuk bertemu buah hatinya.

‎"Dewi seperti sebelumnya, masih tertekan karena masalah gugatan ini. Dan anak-anak sulit bertemu karena sekarang (diasuh) di Marcell. Tadi hakim sudah mediasi, kalau anak-anak jangan dilibatkan. Kalau bisa damai saja," ujar Merly Aprilita. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini