Sukses

Bikin Video Bareng Marshanda, Dewi Rezer Stres Berat

Semenjak proses perceraiannya berjalan di pengadilan, Dewi Rezer disebut mengalami stres berat.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda kembali menghebohkan netizen. Pesinetron Bidadari itu mengunggah video seru-seruan di sebuah mobil. Kali ini, Marshanda tak sendirian. Ia mengajak serta Dewi Rezer dan buah hatinya. Keduanya pun kompak mengenakan baju seksi.

Kuasa hukum Dewi Rezer, Merly Aprilita membenarkan perihal video tersebut. Ia menyebut video 'gila-gilaan' kliennya dan Marshanda sebagai ajang ekspresi diri menghadapi perceraian.

Dewi Rezer dan Marshanda [foto: instagram]

"Iya benar (bikin video dengan Marshanda). Dia pusing lah orang mau cerai," kata Merly Aprilita saat dihubungi via telepon, Kamis (23/6/2016).

Semenjak proses perceraiannya berjalan di pengadilan, Dewi Rezer disebut mengalami stres berat. Pasalnya, mantan VJ MTV itu tak bisa bertemu bebas dengan anak-anak yang kini dalam pengasuhan Marcellino Lefrandt.

"Ya stres karena anak juga masih dikekepin, kan masih sama Marcell sampai sekarang," Merly Aprilita menjelaskan.

Dewi Rezer. (Instagram @rezerdewi)

Akibatnya, ia sempat mengadukan hal itu kepada majelis hakim. Merly berharap kliennya bisa mendapatkan hak yang sama soal pengasuhan anak hingga diketuknya palu putusan.

"Makanya kemarin saya mengadu ke majelis hakim. Ini kan belum cerai, hak asuh anak belum ditentukan, kami protes dong. Hakim juga kasih tahu ke pengacara Marcell harus kasih kesempatan, karena Dewi juga kan ibu kandungnya," ia mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini