Sukses

6 Artis Cantik Hollywood yang Terjerat Cinta Berondong

Beberapa artis cantik Hollywood ini rupanya berhasil menarik pria yang usianya jauh lebih muda, atau yang biasa disebut berondong.

Liputan6.com, Los Angeles - Banyak yang menyebutkan cinta tak pandang usia. Saat cinta telah menyapa, beberapa orang disebutkan tak akan sanggup untuk menyangkal semua perasaannya.

Rasa cinta yang menggebu sering disebutkan dalam karya sastra. Pengarang ternama di abad ke 18, Jane Austen menyebutkan, "hatiku akan selalu menjadi milikmu," untuk menggambarkan dalamnya perasaan jatuh cinta.

Emily Bronte, sang novelis wanita ternama dengan karya Wuthering Heights pun menuliskan, "seperti apa perbedaan kami. Tapi kami adalah satu."

Bahkan, Shakespeare dalam karya Romeo and Juliet menuliskan, "cinta itu ibarat berat dan ringan, panas dan dingin, tertidur dan terbangun. Cinta itu segalanya, seperti pasangan yang memang telah diciptakan dan ditakdirkan bersama.'

Semua gambaran tentang cinta itu tampaknya dialami beberapa artis cantik Hollywood yang tak bisa menahan hasrat. Mereka terjerat pesona pria yang usianya lebih muda, alias berondong.

Liputan6.com merangkum artis cantik Hollywood yang jatuh cinta dengan berondong. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kylie Minogue

Kylie Minogue

Kylie Minogue kerap kali menjadi sorotan karena kisah cintanya dengan beberapa pria yang usianya jauh lebih muda. Laman Dailymail sempat menyebutkan, Kylie Minogue memang memiliki pesona tersendiri hingga membuat pria `berondong` jatuh cinta kepadanya.

Salah satunya, aktor asal Inggris, Joshua Sasse, yang telah berkencan dengan Kylie Minogue sejak 2015 silam. Kylie Minogue berusia 48 tahun, Joshua Sasse baru 28 tahun.

Beda usia 20 tahun, tampaknya tak menjadi halangan bagi Jossua Sasse untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan Kylie Minouge. Bahkan, sebuah sumber menyebutkan keduanya telah bertunangan dan akan menikah dalam waktu dekat.

3 dari 7 halaman

Cheryl Cole

Cheryl Ann Fernandez-Versini yang lebih dikenal sebagai Cheryl Cole juga terus menjadi buah bibir dengan kecantikannya. Wanita yang telah menikah sebanyak dua kali ini tengah menjalin cinta dengan personel One Direction, Liam Payne.

Cheryl Cole yang berusia 32 tahun berhasil membuat Liam Payne yang baru 22 tahun jatuh cinta kepadanya. Perbedaan usia 10 tahun tak menjadi halangan.

Dilansir dari The Sun, Liam Payne dikabarkan telah memikirkan hubungan yang serius dengan Cheryl Cole. Liam berniat melamarnya dalam waktu dekat. Bahkan, Liam Payne telah siap memiliki anak dari mantan istri Ashley Cole ini.

"Cheryl merasa sangat bahagia, dan walaupun hubungan mereka sekarang masih berada dalam fase bulan madu, mereka merasakan koneksi yang sangat kuat untuk masa depan bersama," ujar salah seorang teman dekat Liam.

 

4 dari 7 halaman

Kate Hudson

Kate Hudson

Kedekatan Kate Hudson dengan Nick Jonas telah terdengar sejak 2015 silam. Namun Kate Hudson dan Nick Jonas masih belum mau mengungkapkan status hubungan keduanya.

Saat dikabarkan tengah dekat, Kate Hudson juga sempat sibuk dengan pria lain. Hal serupa juga terjadi dengan Nick Jonas yang disebut akrab dengan Demi Lovato. Publik memang penasaran dengan kisah cinta Kate Hudson dan Nick Jonas yang terpaut beda usia 13 tahun itu.

Kini, sebuah kabar menyebutkan Kate Hudson dan Nick Jonas makin mesra, tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan mereka. Saat sebuah makan malam di restoran Italia di sebuah kawasan di Los Angeles, Amerika Serikat, bibir Nick Jonas tiba-tiba mendarat di pipi Kate Hudson. Tak lama, keduanya akhirnya berciuman mesra.

5 dari 7 halaman

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

Kisah cinta Jennifer Aniston memang menarik disimak. Setelah diselingkuhi Brad Pitt, pria yang menjadi suaminya dari 2000 hingga 2005 silam, Jennifer Aniston beberapa kali berkencan dengan pria yang lebih muda.

Salah satunya, John Mayer. Jennifer Aniston pernah menjalin hubungan asmara dengan John Mayer yang saat itu berusia 32 tahun. Setelah itu, Jennifer Aniston pun terpikat cinta Justin Theroux.

Jennifer Aniston berusia tiga tahun lebih tua dibandingkan dengan Justin Theroux. Saat diwawancarai E!, Jennifer Aniston menyebutkan dirinya sangat bahagia dengan kehadiran Justin Theroux yang membuatnya bisa melupakan masa lalunya.

Setelah bertunangan selama empat tahun, akhirnya Jennifer Aniston menerima lamaran Justin Theroux. Keduanya menikah pada 2015 silam.

6 dari 7 halaman

Cameron Diaz

Cameron Diaz

Cameron Diaz selalu dikaitkan dengan pria yang usianya jauh lebih muda. Sebelum menikah dengan Benji Madden, Cameron Diaz yang saat itu berusia 34 tahun berpacaran dengan Justin Timberlake yang baru 25 tahun. Hebatnya, kisah cinta keduanya bertahan selama 4 tahun.

Setelah dari Justin Timberlake, Cameron Diaz jatuh ke pelukan Benji Madden yang juga lebih muda. Meski beda usia enam tahun, Benji Madden rupanya telah serius saat berpacaran dengan Cameron Diaz.

Cameron Diaz yang kelahiran 30 Agustus 1972 pun dilamar oleh Benji Madden. Akhirnya, keduanya menikah Januari 2015 lalu. Cameron Diaz mengakui, Benji Madden adalah hasil dari pencariannya selama ini.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu yang lalu, Cameron Diaz mengutarakan pendapatnya mengenai sang suami yang membuatnya jatuh cinta. "Hal pertama yang aku pikirkan ketika aku bertemu dengannya adalah, 'ia sangat seksi'," ungkapnya kepada Andy Cohen dalam acara Radio Andy.

7 dari 7 halaman

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez merupakan artis cantik yang mampu meluluhkan pria yangusianya jauh lebih muda. Jennifer Lopez yang kini berusia 46 tahun, sukses membuat Casper Smart yang baru 29 tak bisa berpaling.

Jennifer Lopez dan Casper Smart telah berpacaran lebih dari tiga tahun. Beberapa kali, keduanya disebut-sebut putus. Namun Jennifer Lopez dan Casper Smart membuktikan hubungan mereka masih baik-baik saja dengan tampil mesra di depan publik.

Sejak 2015, tersiar kabar JLo berencana melepas status jandanya dan telah menikah dengan Casper secara rahasia dan sederhana. Casper Smart memang sangat dekat dengan anak kembar Jennifer Lopez, Max dan Emme, buah cintanya dengan mantan suaminya Marc Anthony. Dengan alasan itu, Jennifer Lopez pun makin cinta kepada Casper Smart.

"Jennifer Lopez mengetahui tak sedikit yang mencibir hubungan mereka. Tapi Jennifer tak peduli karena cintanya kepada Casper begitu mendalam. Begitu pula sebaliknya," ungkap sebuah sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.