Sukses

Disney dan Lego Kerja Sama Siapkan Film Baru Frozen

Para pecinta Frozen sekarang tak perlu menunggu sekuelnya, karena Disney dan Lego bekerja sama siapkan buku dan tayangan televisinya.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Frozen sekarang tak perlu menunggu lama sampai sekuel tentang Queen Elsa dan Princess Anna ini keluar. Disney baru saja bekerjasama dengan perusahaan mainan Lego, untuk meluncurkan seri buku dan tayangan televisi tentang karakter-karakter dari film Frozen yang tayang di bioskop tahun 2013 lalu.

Frozen diluncurkan pada tahun 2013, dan memecahkan rekor sebagai film animasi terlaris sepanjang masa.

Melansir The Hollywood Reporter, Rabu (22/6/2016), cerita orisinal yang menjadi fokus Disney Frozen Northern Lights: Journey to the Lights berasal dari kerjaan Arendelle. Ceritanya juga masih tentang tokoh-tokoh di film Frozen seperti Anna, Elsa, Olaf, Kristoff, dan Sven yang sedang berusaha untuk mengembalikan sinar Northern Lights. Akan dimunculkan juga tokoh baru bernama Little Rock.

Film Frozen Northern Lights dibuat dalam bentuk lego.

Cerita baru ini akan diluncurkan untuk pertama kali dalam bentuk novel pada bulan Juli, mendului seri koleksi bukunya. Lalu, cerita dari buku ini akan dibuat ulang dalam bentuk film animasi pendek, yang menampilkan para pengisi suara asli di film Frozen. Berarti Kristen Bell akan kembali mengisi suara Anna, Idina Menzel akan kembali mengisi suara Elsa, Josh Gad mengisi suara Olaf, dan Jonathan Groff mengisi suara Kristoff.

Semua pengisi suara asli akan kembali untuk mengisi masing-masing karakter Frozen.

Film animasi yang juga diproduksi oleh The Lego Group ini akan ditayangkan di Disney Channel dan platform digital. Buku-bukunya akan diterbitkan oleh penerbit Random House.

Frozen adalah film animasi dengan penjualan terlaris sepanjang masa. Saking larisnya, Disney membuatkan wahana bertema Frozen dan pertunjukan langsungnya pada taman hiburan mereka di Disney's California Adventure park. Pertunjukan musikal Frozen juga akan segera ditampilkan di panggung Broadway pada tahun 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini