Sukses

Chelsea Olivia Sedih Babymoon Telah Berakhir

Liputan6.com, Jakarta Masa-masa liburan Chelsea Olivia dan Glenn Alinske sebentar lagi akan berakhir berganti dengan kesibukan yang sudah menanti di Jakarta. Masa liburan yang telah berakhir rupanya menjadi kesedihan tersendiri untuk Chelsea Olivia yang tidak mau meninggalkan masa-masa indahnya berliburan dengan calon bayi mereka.

Hal ini pun diungkapkan oleh sang suami, Glenn Alinskie dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Selasa (21/6/2016). Dalam unggahannya tersebut, nampak Glenn Alinskie yang sedang memegang tangan sang istri di dalam sebuah kabin pesawat.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang sedih karena babymoon segera berakhir (Instagram)

"My baby says she doesn't wanna go home.. She wants the beach, the villas, the pool and the delicious Bali food. She wants more babymoon. should we have more babymoon?," tulis keterangan foto Glenn Alinskie.

Di satu sisi, sang istri nampak cemberut memperlihatkan wajah tidak rela untuk kembali ke aktifitasnya seperti semula. Hal ini pun membuat netizen kembali mengomentari keserasian pasangan muda Tanah Air ini.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikmati liburan di pantai  [foto: instagram/chelseaoliviaa]

"Enaknyaaa bumil hobi jalaan"," ungkap salah satu netizen. Atau, salah satu netizen menuliskan, "tetap slalu pertahankan kesetiaannya and perhatian penuh pada sang istri tercinta."

Bahkan, salah satu netizen menyebutkan bahwa Glenn Alinskie memperlakukan Chelsea Olivia layaknya ratu. "Ya tuhann tuan putri bangettt," tulis akun @cheryltt1coalu.

Loading