Sukses

Foto Cantik, Seksi dan Hot Selena Gomez di Atas Sofa

Selena Gomez memamerkan foto dengan pakaian seksi sambil berjongkok di sofa saat sedang menata rambut untuk konser tur terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez dianggap salah satu penyanyi wanita paling cantik. Ia juga dianggap memiliki tubuh mungil nan seksi. Gomez sadar betul akan hal tersebut. Belakangan, ia kembali menggoda mata netizen dengan foto seksi terbarunya di Instagram.

Melalui akun Instagram @selenagomez, terlihat Selena Gomez sedang setengah berjongkok di atas sofa. Rambutnya sedang ditata oleh seorang penata rias wanita. "Preshow @revivaltour," kutipnya sebagai caption foto pada Senin (20/6/2016).

Selena Gomez saat menata rambut sebelum konser di Revival Tour 2016. (Instagram - @selenagomez)

 

Gomez terlihat hanya mengenakan celana panjang hitam dengan balutan kemeja putih yang memperlihatkan bahu dan perutnya. Tampak hanya satu kancing yang dikaitkan, sementara bagian bawah kemeja diikatkan.

Kontan saja foto persiapan salah satu konser di "Revival Tour 2016" ini langsung membuat para netizen heboh. "Prettttty sexyyyyyy hottttt my every thing @selenagomez please baby keep post bec we miss you so much if you don't post anything please we love you sooo much," kutip pemilik akun @zaho0orii97.

Selena Gomez [foto: Celebmafia]

Salah satu netizen pria dengan akun @brandonlouparker4017 meluapkan apa yang ada di dalam pikirannya mengenai foto Selena Gomez ini, "Sexy sexy sexy and you know it."

Dalam waktu dekat, Selena Gomez akan menggelar konser di Indonesia untuk pertama kali. Rencananya, konser yang menjadi bagian dari "Selena Gomez Revival Tour 2016" itu akan digelar pada 23 Juli 2016, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.