Sukses

Adegan Tambahan di Akhir Finding Dory yang Sayang Dilewatkan

Finding Dory dipastikan memiliki adegan akhir tambahan yang berkelanjutan dengan ending film pertama.

Liputan6.com, Los Angeles - Siapa bilang adegan post-credit ending hanya ada di film-film superhero Marvel? Ternyata, film terbaru besutan Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios, Finding Dory, juga memiliki ending tambahan.

Ketika film telah diputar di beberapa bioskop Tanah Air, ternyata banyak juga penonton yang menantikan adegan tambahan di kursi mereka usai kredit bergulir. Meskipun begitu, tak sedikit juga yang sudah beranjak karena menganggap Finding Dory bukanlah produk dari Marvel.

Finding Dory (IMDb)

 

Lalu seperti apa adegannya? Bagi yang sudah menyaksikan Finding Dory, silakan mengikuti, dan bagi yang penasaran, silakan meninggalkan artikel ini. Pasalnya terdapat beberapa spoiler film yang akan dijabarkan.

Bagi yang sudah menonton Finding Dory, tentu sudah mengetahui bahwa kebanyakan film berlatar Monterrey Marine Life Institute di Morro Bay, Califorina. Di situlah Dory, Nemo, dan Marlin berkelana untuk mencari orangtua Dory.

Setelah credit Finding Dory berjalan, adegan lalu beralih ke dua singa laut, Fluke dan Rudder di atas bebatuan luar Monterrey Marine Life Institute. Singa laut lain bernama Gerald berusaha untuk bisa berada di atas batu. Tema tersebut tampak konsisten di sepanjang film.

Kamu perlu mengetahui apa saja hal-hal unik di Finding Dory sebelum menontonnya.

Setelah kemunculan mereka bertiga, muncullah sekelompok ikan di dalam kantong plastik yang mengapung. Di dalamnya adalah kelompok Tank Gang yang terdiri dari Gill, Jacques, Gurgle, Peach, Deb, Bubbles, dan Bloat dari film Finding Nemo.

Kalau diingat kembali, Finding Nemo memiliki ending ketika Tank Gang kabur dari tempat praktek dokter gigi P Sherman. Namun mereka masih terjebak di dalam kantong plastik. Ketika mereka berhasil mencapai lautan di akhir Finding Nemo, Bloat berkata, "Sekarang apa?"

Di Finding Dory, nasib Tank Gang kembali diperlihatkan dan akan sangat berbeda dari apa yang mereka alami di film Finding Nemo. Seperti apa adegan selengkapnya? Rasanya lebih asyik kalau kita menonton sendiri Finding Dory di bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.