Sukses

Bulan Ramadan, Tatjana Saphira Sibuk Syuting Film

Liputan6.com, Jakarta Tatjana Saphira tak mengurangi kesibukan dalam Ramadan 2016 ini. Di pekan pertama Ramadan tiba, kekasih aktor Herjunot Ali ini sudah disibukkan dengan syuting film terbarunya. Karena itu, saat dirinya memiliki waktu, Tatjana pun tak mau menyia-nyiakan waktu untuk berkumpul bersama orang terdekat.

Tatjana Saphira (Liputan6.com/Gempur M Surya)

 

"Aku di bulan Ramadan lagi ada proyek film, syuting dari hari pertama Ramadan, agak lumayan sibuk. Baru sempet libur satu sampai dua hari. Lagi libur manfaatin sama teman, keluarga. Kalau lagi kerja ya fokus kerja," ucap Tatjana Saphira saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6/2016).

Meski sibuk, Tatjana mengaku selalu menjalani ibadah puasa. Begini cara dirinya tetap fit meski sedang berpuasa. "Aku sih minum air putih yang banyak, konsumsi sayur, buah-buahan. Tapi juga selalu mengatur istirahat sih ya," sambungnya.

Selain asupan gizi di dalam tubuh, olahraga juga tak bisa dilepaskan dari gaya hidup Tatjana Saphira. Setidaknya, dirinya selalu meluangkan sedikit waktu di antara kesibukannya untuk tetap olah tubuh.

Tatjana Saphira [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Aku berusaha sebisa mungkin tetap olahraga di bulan puasa. Tapi enggak kayak biasanya, kurangin intensitasnya. Olahraga yang 10 menit, lakukan setelah subuh sama setelah buka puasa," kata Tatjana Saphira. (Fac/Rtn)