Sukses

Ini Bocoran Lagu Internasional Krisdayanti yang Ditunggu-tunggu

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi diva Tanah Air yang membuat bangga Indonesia. Setelah Anggun C. Sasmi dan Agnez Mo, kini giliran Krisdayanti yang melebarkan sayapnya ke industri musik internasional.

Berkat sang suami, Raul Lemos yang bertindak sebagai eksekutif produser, Krisdayanti akan merilis single bertajuk "Sleep to Dream". Lagu tersebut diciptakan oleh Mateo Camargo, produser dan penulis yang juga pernah bekerja sama dengan Shakira, Hillary Duff, dan grup rock Madina Lake.

 Krisdayanti [foto: instagram/krisdayantilemos]

Tak hanya itu, Krisdayanti juga berkesempatan melakukan rekaman lagu "Sleep to Dream" itu langsung di NRG Studio, Amerika Serikat. Ini adalah satu studio rekaman yang biasa digunakan oleh sejumlah musisi kenamaan Hollywood seperti Jay-Z, Celine Dion hingga Foo Fighters.

 

Lewat Instagram pribadinya, Raul Lemos pun membocorkan sedikit lagu terbaru Krisdayanti itu, Sabtu (18/6/2016). Dalam sebuah video singkat, terlihat KD duduk di dalam sebuah studio sambil mendengarkan kembali suara rekamannya.

Meski hanya beberapa detik saja, lagu tersebut langsung menyedot perhatian netizen. Bahkan mereka mengaku sudah tidak sabar untuk mendengarkan lagu internasional Krisdayanti itu.

 Krisdayanti [foto: instagram/krisdayantilemos]

"Success...n good luck...bring INDONESIA GO INTERNATIONAL..." kata @nissyarahmawati.

"Mudah2an sukses mini album internationalnya mimi @krisdayantilemos pak @raullemos06 sukses selalu.Amin," doa @m.roi80.

"Gw pasti wajib memiliki single album Internasional mimi @krisdayantilemos @raullemos06," @mahditanjung menambahkan.

 Krisdayanti saat sedang rekaman lagu internasional pertama di Amerika bersama sang suami, Raul Lemos. (Instagram - @krisdayantilemos)

Single "Sleep to Dream" ini rencananya akan rilis di Amerika Serikat pada Juli 2016 mendatang. Krisdayanti sendiri mengaku bangga bisa mendapat kesempatan emas ini.

"Mungkin ini adalah lompatan tak terduga dari seorang Krisdayanti. Saya meminta dukungan dari semua pecinta musik Tanah Air dan juga di kancah internasional untuk mendukung musisi Indonesia, memulai kejayaannya di ranah internasional," ungkap Krisdayanti.

Loading