Sukses

Selama Ramadan BCL Hanya Bertemu Suami Saat Sahur

BCL selalu memanfaatkan waktu yang sebentar itu untuk berkomunikasi dengan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan tahun ini Bunga Citra Lestari masih disibukan dengan seabrek pekerjaan. Selain bernyanyi, ia juga sibuk mempromosikan beberapa fillm terbaru. Saking sibuknya, bintang film My Stupid Boss itu

mengaku hanya memiliki waktu bersama sang suami dan anaknya saat santap sahur saja.

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Momen sama suami pas sahur aja. Kebetulan kita sama-sama sibuk. Tapi, kita syukuri aja. Kita berdua lagi cari rejeki yang banyak," kata Unge, sapaan akrabnya, saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Meski hanya bertemu saat santap sahur saja, selalu memanfaatkan waktu yang sebentar itu untuk berkomunikasi dengan suaminya. Bila ada waktu sedikit di tengah jeda pekerjaannya, ia selalu menyempatkan waktu untuk bertemu dengan suami tercintanya itu.

"Bedanya jadi menghabiskan waktu di luar dengan pekerjaan. Kalau ada momen untuk waktu bersama yah bersama. Kalau ada jeda waktu untuk bisa bareng ya sudah janjian, sama Ashraf," ucapnya.

Meski sama-sama sibuk, keduanya mengaku saling suport. Sebab semua itu mereka lakukan untuk masa depan mereka kelak terutama buat anak semata wayang mereka, Noah Sinclair.

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku harus sportif yah. Aku kan sibuk sama film, suami aku sibuk dengan sinetron. Ini sama-sama baik sih buat kita ke depannya dan tentunya keluarga kita," kata BCL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.