Sukses

Giliran Anak Sheila Marcia Nangis, Kangen Ayah?

Anak ketiga Sheila Marcia, Precious Brianna Yael Mirano, terlihat menangis di sebuah video Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, publik dibuat terharu oleh postingan foto Sheila Marcia saat menunjukkan keakrabannya dengan keluarga Anji. Kini, giliran anak bungsu Sheila Marcia, Precious Brianna Yael Mirano, yang dibuat menangis.

Sheila Marcia memperlihatkan momen anaknya yang sedang menangis melalui akun Instagram miliknya, @sheilamarciajoseph. Ia mengunggahnya dalam format video pendek.

Precious Brianna Yael Mirano, anak Sheila Marcia. (Instagram - @sheilamarciajoseph)

 

"Ada yang baru bangun @precious.brianna," kutip Sheila Marcia sebagai caption video di akun Instagram @sheilamarciajoseph. Wajah Precious terlihat memelas dan air matanya mengalir perlahan.

"Kok nangis tadi? kok mama lagi ambil minum nangis? Udah bangun?" ucap Sheila di video tersebut. Ia lalu menenangkan Precious yang sedang menahan isak tangis usai bangun tidur. Namun, video tersebut dipotong dan dilanjutkan dengan raut wajah Precious yang mulai ceria.

Sheila Marcia Joseph rayakan ulang tahun anak [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Seorang pengguna akun Instagram @hen___hen pun mengomentari, "Kasian yaa eces mungkin di lubuk hti yg terdalam kangen papah nya. Hmm jd inget saya dulu. Semasa kecil. Mudah2an eces slalu bahagia."

Namun begitu, putra pertama Sheila, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, direkam di video berikutnya. Nathaniel membawakan minuman untuk adiknya. Hal tersebut membuat netizen ikut terharu.

Melihat kondisi Precious dan Nathaniel saat ini, keduanya memang tengah berada dalam kondisi keluarga yang kurang harmonis. Sheila Marcia belakangan dikabarkan tengah dalam proses perceraian dengan suami sekaligus ayah kedua anaknya, Kiki Mirano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.