Sukses

Ayudia Bing Slamet Sedih Punya Anak, Kenapa?

Ayudia Bing Slamet kini resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya pada 24 Mei 2016 lalu di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Ayudia Bing Slamet kini resmi menjadi seorang ibu. Ia melahirkan anak pertamanya pada 24 Mei 2016 lalu di Bali. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Dia Sekala Bumi.

Anak pertama Ayudia Bing Slamet dan Ditto, Dia Sekala Bumi [foto: instagram/ayudiac]

Pada umumnya, memiliki anak dari rahim sendiri merupakan momen terindah bagi setiap wanita. Namun, hal itu tampaknya tidak dialami Ayudia Bing Slamet.

Keponakan Adi Bing Slamet itu justru mengaku sedih setelah melihat anaknya lahir. Rupanya kesedihan Ayudia muncul karena ia melihat putranya lebih mirip sang ayah, Ditto, yang tak lain adalah suaminya sendiri.

Kemiripan Ditto dan Dia Sekala Bumi pun dibenarkan oleh netizen. Seperti kata @ikasurachmanto, "Anak pertama mmg kebanyakan mirip bapaknya" dan @anisalfianif, "Mirip bgt sm bapak nya haha @ayudiac".

Suami Ayudia Bing Slamet dan putranya, Dia Sekala Bumi [foto: instagram/ayudiac]

Meski begitu, Ayudia tak patah semangat. Bintang sinetron Monyet Cantik 2 itu yakin kelak buah hatinya akan mirip dengannya.

"Selamat sahur brooooooohh @dittopercussion kangen si kembar kalo berduaan. sedihhh bayi kacang cuma sewa rahim, gak ada mirip-miripnya sm gue. nanti udah gede ajaa mirip aku ya," celoteh Ayudia Bing Slamet di Instagram, Rabu (8/6/2016).

Ayudia Bing Slamet dan suami, Ditto sambut anak pertama, Dia Sekala Bumi [foto: instagram/ayudiac]

Di luar itu, Ayudia Bing Slamet merasakan kebahagiaan yang luar biasa bisa menjadi ibu dan bersyukur bisa bersuamikan Ditto. Buktinya, Ayudia mengaku dirinya tidak bisa jauh dari sang suami.

"Aku cinta banget sampe lebay gak mau jauhh sm ditto @diyahhdiandari," ujarnya saat menjawab komentar seorang netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini