Sukses

Di-bully karena Foto Vulgar, Kim Kardashian Sewot

Kim Kardashian merasa geram atas tanggapan miring publik terhadap foto telanjang yang ia unggah dalam Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian memang terkenal kerap memamerkan lekuk tubuh indahnya, dengan baju ketat, bikini, atau tanpa mengenakan baju sama sekali. Foto-foto yang ia pamerkan, tentu menuai kontroversi. Ada pihak yang senang dengan tindakan tersebut, ada pula yang mencibir dirinya karena hal itu.

Bukannya terbiasa dengan cibiran publik, Kim agaknya justru tidak mengerti mengapa publik masih bereaksi secara berlebihan menanggapi foto vulgar dirinya di Instagram. Foto telanjang yang dimaksud Kim adalah foto selfie dirinya di depan cermin dengan dua garis tebal berwarna hitam yang menutupi bagian pribadinya.

 Melalui akun Instagram-nya, Kim Kardashian kembali menggoda netizen dengan foto telanjang.

Dilansir dari Mirror, Selasa (7/6/2016), Kim merasa heran dengan reaksi publik terhadap foto telanjang yang ia unggah dalam Instagram pribadinya tersebut. "Aku benar-benar keheranan ketika semua orang masih peduli. Mereka sudah melihatku telanjang sebanyak lima ratus kali," ungkap Kim.

"Balok sensor itu benar-benar lebih menutup (bagian pribadi) dibanding sebuah bikini. Aku tidak bisa memahami mengapa orang-orang bisa begitu marah," ujar Kim. Lebih lanjut, Kim menghimbau publik untuk tidak melihat foto telanjangnya jika memang mereka tidak menyukai foto tersebut.

"Kepribadianku tidak pernah bersikap seperti, 'Aku adalah feminis, ikuti aku, telanjanglah!' Jika kamu konservatif dan itu yang membuatmu nyaman dan merasa kuat, aku menghormati itu. Kamu tidak perlu melihat apa yang aku lakukan," ujar Kim Kardashian pada Kara Swisher dalam Recode Decode, Senin (6/6/2016).

 Bette Middler menantang Kim Kardashian untuk melakukan hal positif dari unggahan foto polosnya.

Kakak Khloe Kardashian itu menyatakan bahwa ia akan mengunggah sebuah foto bila ia menyukai foto tersebut, bukan untuk mendapat perhatian dari publik. "Jika aku menyukai sebuah foto, aku akan mengunggah foto tersebut...aku hanya berpikir foto itu terlihat bagus. Aku benar-benar tidak mencoba untuk menyebabkan reaksi berlebihan dari publik." tutur Kim. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini