Sukses

Wulan Guritno Kecewa Netizen Tanggapi Sinis Pernikahan Aming

Wulan Guritno sangat bahagia melihat pernikahan Aming dengan Evelyn.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Aming dengan Evelyn Nada Anjani yang berlangsung di Bandung, Sabtu (4/6/2016) sempat membuat heboh. Banyak yang menduga Aming melakukan pernikahan sejenis. Publik meyakini Evelyn adalah laki-laki.

Komentar pedas dan nyinyir dari netizen pun berseliweran di media sosial. Hal tersebut sangat disayangkan salah seorang sahabat Aming, yaitu artis Wulan Guritno. Ibu tiga anak ini yakin sekali bahwa Aming telah melakukan pernikahan sesuai ketentuan hukum dan agama. Wulan juga menjamin Evelyn adalah perempuan.

Wulan Guritno [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Apa pun komentar orang, yang penting mereka saling melengkapi. Netizen tuh sok tahu ya, pernyataan orang berbeda-beda. Yang aku tahu pasti mereka resmi secara KUA dan negara. Kalau benar kaya gitu (Evlyn laki-laki) enggak mungkin dapat buku nikah," kata Wulan Guritno, saat ditemui di Kawasan M.H. Thamrin Jakarta Pusat, Senin (06/06/2016).

Wulan Guritno mengaku sangat dekat dengan Aming. Istri Adilla Dimitri itu mengakui, Aming kerap curhat kepadanya perihal calon istri. Dan, Aming seringkali bercerita bahwa ia sering dituntut sang ibu untuk segera menikah.

"Aming itu hobinya curhat. Apalagi pas mamanya sudah enggak ada. Dia belum berhasil menikah sebelum mamanya meninggal. Dan menemukan jodoh buat dia enggak segampang itu," kata Wulan Guritno.

Aming dan Evelyn

Wulan Guritno pun mengaku sangat bahagia melihat langsung pernikahan Aming dengan Evelyn. "Dia datang dengan muka berbinar-binar karena telah mendapatkan jodoh sesuai kodratnya. Mesra banget," tutur Wulan Guritno. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.