Sukses

Begini Ayu Ting Ting di Mata Orang Amerika

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting memang sudah sangat dikenal di Indonesia. Kisah percintaannya dengan Shaheer Sheikh juga sempat membuatnya diperbincangkan sampai ke India meski pada akhirnya harus kandas di tengah jalan.

Nah, belum lama ini, sebuah akun YouTube bernama Fomo Daily menyandingkan Ayu dengan sejumlah selebritas indonesia lainnya seperti Raisa dan Laudya Chintya Bella.

Foto-foto itu kemudian diperlihatkan pada enam remaja Amerika Serikat untuk dimintai pendapatnya, seperti yang pernah mereka lakukan pada videoklip milik Agnes Monica.

Pendapat Orang Amerika soal Ayu Ting Ting (Source: YouTube)

Hasilnya, sejumlah tebakan lucu keluar dari bibir mereka. Semuanya tidak menyangka bahwa Ayu adalah penyanyi dangdut.

"Bagiku, ia terlihat seperti seorang aktris film, atau mungkin member dari sebuah idol grup," ucap seorang remaja wanita. "Kurasa dia pemain musik klasik atau semacamnya," tebak remaja lainnya.

Ketika diperlihatkan foto-foto lainnya di Instagram, keenam remaja Amerika Serikat itu langsung mengomentari alis Ayu Ting Ting yang dirias tebal. Satu dari mereka juga turut bergoyang saat mendengar Ayu sedang bernyanyi.

Pendapat Orang Amerika soal Ayu Ting Ting (Source: YouTube)

Lalu, apakah mereka tertarik mem-follow akun Instagram Ayu Ting-Ting? Rupanya, hanya dua orang yang memilih jawaban "iya".

"Kurasa aku akan un-follow. Sepertinya semua fotonya hanya berisikan selfie," jawab dua dari mereka. "Ya, kami tidak tertarik," timpal dua lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS